Dellaalifah (@Dellaalifah) | Female Daily
image-user-female-daily

Dellaalifah · Dellaalifah

Beauty Advisor | 5547 Beauty Points
3.8(12 reviews)
The Face ShopJeju Volcanic Lava Pore Mud Pack

Dellaalifah recommends this product!

4 days ago

Awal Beli ini lagi lagi karna keracunan setelah aku coba aku bener bener suka banget karna setelah maskeran pakai ini kulit wajah aku bener bener alusss bangettttttt dan gampang banget untuk diaplikasiinnya aku suka pokonyaaaaaa❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.7(6 reviews)
GarnierGarnier Light Complete Booster Serum

Dellaalifah recommends this product!

16 Oct 2020

Awal aku beli ini aku keracunan temen aku karna bekas bekas dan jerawat di wajah dia hilang. Akhirnya aku putuskan untuk cobain garnier ini karna emang wajah aku lagi banyak bekas jerawat dan ada beberapa jerawat juga. Sampe skrg aku masih cobain yang keliatan hasilnya ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(35 reviews)
GarnierGarnier Serum Mask Light Complete

extract lemon

Dellaalifah recommends this product!

16 Oct 2020

Enakkk banget pake mask dr garnier ini, bener bener melembapkan kulit wajah, setelah pemakaian ini wajah aku bener bener lembap dan lebih cerah si diaku pokonya bagusssssss akuuuuuuuuuuuu sukaaaaaaaaaaaa wajib stok yang banyak nii❤️❤️❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Flash Sale

0
4.6(156 reviews)
GarnierSerum Mask Ageless White Grapeseed

Dellaalifah recommends this product!

16 Oct 2020

Enakkk banget pake mask dr garnier ini, bener bener melembapkan kulit wajah, setelah pemakaian ini wajah aku bener bener lembap dan lebih cerah si diaku pokonya bagusssssss akuuuuuuuuuuuu sukaaaaaaaaaaaa wajib stok yang banyak nii❤️❤️❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(483 reviews)
GarnierBlack Serum Mask Pure Charcoal

Black Algae

Dellaalifah recommends this product!

16 Oct 2020

Enakkk banget pake mask dr garnier ini, bener bener melembapkan kulit wajah, setelah pemakaian ini wajah aku bener bener lembap dan lebih cerah si diaku pokonya bagusssssss akuuuuuuuuuuuu sukaaaaaaaaaaaa wajib stok yang banyak nii❤️❤️❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(236 reviews)
GarnierSerum Mask Hydra Bomb Lavender

Dellaalifah recommends this product!

16 Oct 2020

Enakkk banget pake mask dr garnier ini, bener bener melembapkan kulit wajah, setelah pemakaian ini wajah aku bener bener lembap dan lebih cerah si diaku pokonya bagusssssss akuuuuuuuuuuuu sukaaaaaaaaaaaa wajib stok yang banyak nii❤️❤️❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(14 reviews)
GarnierGarnier Serum Mask Pomegranate

Pomegranate

Dellaalifah recommends this product!

16 Oct 2020

Enakkk banget pake mask dr garnier ini, bener bener melembapkan kulit wajah, setelah pemakaian ini wajah aku bener bener lembap dan lebih cerah si diaku pokonya bagusssssss akuuuuuuuuuuuu sukaaaaaaaaaaaa wajib stok yang banyak nii❤️❤️❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1035 reviews)
GarnierSerum Mask Sakura White

Dellaalifah recommends this product!

16 Oct 2020

Enakkk banget pake mask dr garnier ini, bener bener melembapkan kulit wajah, setelah pemakaian ini wajah aku bener bener lembap dan lebih cerah si diaku pokonya bagusssssss akuuuuuuuuuuuu sukaaaaaaaaaaaa wajib stok yang banyak nii❤️❤️❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1170 reviews)
SafiAge Defy Gold Water Essence

Dellaalifah recommends this product!

16 Oct 2020

Awal awal aku beli ini bener bener penasaran banget sama si safi ini karna reviewnya ratarata bagus, setelah aku coba aku baru search search ttg safi ini. Katanya si dia untuk 30 keatas cuma yang 20an keatas juga bisa pake ya tp gatau juga aku masih bingung si. Akhirnya ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(121 reviews)
Doveanti perspirant deodorant

powder soft

Dellaalifah recommends this product!

08 Oct 2020

Seperti deodorant pada umumnya ya. ini wanginya enakkk aku suka, uda hampir semua varian dove deodorant udaaa aku cobain....... dan lumayan cepet ngeresepnya di ketiak hehe pokonya sukaaaaaaaaa deh 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0
Prev
1
234567...
Next