Della Cornellya Wijaya (@Della06) | Female Daily
image-user-female-daily

Della06 · Della Cornellya Wijaya

Beauty Rookie | 545 Beauty Points
4.8(953)

Everwhite

Chromabright Brightening Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

Aku senengg bangettttt bisa dapetin produk ini, ngebuat kulit wajahku jadi lebih cerahhh donk.. komedoku jadi berkurang jugaaa .. teelihat lebih bersih wajahku ngga kusam lagiii😍😍 ap lagi ada kandungan Vit C nya🤙🏻 packagingnya juga lucu bangett🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Event

0
4.9(794)

Everwhite

Acnepair Toner

17 Apr 2021

recommends this product!

Toner ini cocok banget buat yang sedang berjerawat , kebetulan kulit wajah aku lagi berjerawatt.. aku cobain pake produk ini, wehhhh ternyataa hasilnya cepet kempes jerawatnya dan ga tumbuh” lagi.. beekurang donkkk😍 puasss banget sama produk ini😘

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Event

0
4.7(987)

Everwhite

Essence Toner

17 Apr 2021

recommends this product!

Dari yang awalnya kulit aku gampang banget berminyak apa lagi kalau pakai cushion walaupum cushionnya matte tp wajah aku berminyak banget, eits setelah aku nemu produk toner be bright dari everwhite ini bener” kulit wajah aku jadi lembab engg berminyak sama sekali donk� ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Event

0
4.9(899)

Everwhite

Cica Soothing Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

Sukaaa bangetttt sama produk ini, bekas” beruntusan/jerawat aku jadi hilanggg loh😍 padahal banyak banget bekasnya d area dahi aku sm pelipis,, kini udah memudar berkat produk cica serum dari everwhite ini🤙🏻 mantabbb banget pokknya udah cinta!!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Event

0
4.6(1825)

Whitelab

Brightening Face Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

Dari yang awalnya jenis kulit aku itu berminyak, kadang juga kasar gtu kya komedo kasar kini jadi berkurang secepet itu cuman pakai 2 mingguan udh terlihat sehat😍 kandungan NIACINAMIDE NYA 10%😍 bagus bangett, jadi cocok banget di wajat aku😘

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Event

1
4.9(900)

Whitelab

Acne Calming Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

Jadi tu kulit wajah aku gampang kena bruntusan kecil” gitu kalo cuaca lagi panas, bisa di bilang sensitiv.. setelah ak cari” ak nemu produk ini bener” lamgsung jatuh cinta donkk.. baru pake 2 mingguan udah banyak perubahan🤙🏻 sukakk bangetttt🥰🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Event

0
5(922)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

Aku pecinta banget sama yang namanya serum , dan baru kali ini dapetin serum VIT C yng menurut aku bener” bagus buat di kulit wajah aku, kulit wajahku jadi terlihat sehat lembab gak kasarr gtu, cinta banget sama produk”nya trueve ini, ga pernah mengecewakan🤙🏻🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Event

0
5(889)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

Ini nih buat kalian yang usia udah beranjak dewasa 23 keatas bisa pakai serum ini, bagus banget bisa menyamarkan garis” buat menolak tua hihihi🥰 serum ini ngebuat kulit juga lembab, ringan juga kok jd tenang aja ga akan ngebuat rusak di wajahh🤙🏻

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Event

0
5(788)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

Gak ngerti lagi ni produk bener” cepet banget proses glowing d wajah, lembab juga , apa lagi tekstur nya engga lengket wkt d aply kan di wajahhh🥰 simpel banget cara pakainya cuman di olesin d wajah juga mudah nyerap kok ni, tggu smp 10 menit lgsg bilas deh😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Event

0
4.9(998)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

Gak perlu di ragukan lagi untuk produk serum dari trueve ini, kandungan niacinamide nya bener2 bagus banget😍 kulit wajah jadi cerah seketika gAk pake lama”, baru cobain 2 minggu hasilnya udah keliatan banget donk, bakal pakai ini trus ga akan ganti” lagi🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Event

0
Prev
1
2
Next