Alarasati (@Delenaaa) | Female Daily
image-user-female-daily

Delenaaa · Alarasati

Beauty Savvy | 2524 Beauty Points
4.2(241)

Citra

Fresh Glow Multifunction Gel Coconut Nourish UV

05 Mar 2021

recommends this product!

first imperesion pake ini produk rasanya dingin, kaya habis mandi gitu. Mudah diblend, walaupun wanginya agak nyenget sih. Untuk klaim manfaatnya sih kayanya kurang nampol amet, cuma ini bisa jadi alternatif pake saat musim panas, biar kulit jadi ademan walau sesaat sih ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(1671)

Rexona

Dry Serum

Fresh Sakura

18 Jan 2021

recommends this product!

mau cerita walau baru sekitar 1 minggu pemakaian, karena ada klaim 3 hari mencerahkan hehe.. jadi aku pake ini tuh cukup bagus untuk sehari-hari ketiak ga bau asalkan untuk kasus ku pakainya agak banyak, karena kalo dikit kaya cuma 1 jam udah bau lagi, kalo efek mencera ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.1(327)

Vaseline

Healthy White SPF 30 PA++ Serum

18 Jan 2021

recommends this product!

aku sebenernya pilih produk ini karena spfnya 33, dimana asalnya selalu pake nivea yang camu-camu dan suka selang seling sih sama prodak ini, tapi entah kenapa nivea yang sekarang spfnya turun, jadi pindah hati kesini. (malah curhat) Nah akhirnya pake ini, merasa cukup ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.1(180)

Vaseline

Total Moisture Aloe Fresh 24hr Nourishing Lotion

18 Jan 2021

recommends this product!

ini salah satu produk vaseline yang enak di blend dan tidak terlalu kentel. Biasanya vaseline ini suka susah di blend makanya kadang suka males beli hehe... untuk produk yang ini sih aku cukup suka, cukup melembabkan, namun kayanya bisa dapet yang lebih baik lagi hehe.. ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : griya

0
3.9(923)

Vaseline

Intensive Care Cocoa Radiant Lotion

18 Jan 2021

doesn't recommend this product!

Waktu itu pernah coba pake prodak ini daaannn ajeee gileee baunya coklat banget, sampe bingung.. kalo pake sedikit sih ga begitu pusing, kalo banyak rada pusing euy.. dan teksturenya kentel banget, kadang susah buat di blend, jadi kayanya aku bakal ganti produk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Griya

0
4.4(5)

Lifebuoy

Hand Sanitizer Total 10

17 Jan 2021

doesn't recommend this product!

Aku dapet ini dari nenek yang stock banyak banget, nah jadi setelah aku pakai teksturenya ringan dan rasanya kaya nuangin essens gitu.. cocok sih, tapi mohon maaf body shaming perbotolan, botolnya bontot gitu agak susah kalo dibawa dan si tutupnya rapet banget. point tu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
3.7(3)

Shinzui

Skin Lightening Body Cleanser Ume

Hatsune

17 Jan 2021

recommends this product!

ga begitu cair ataupun kentel, wanginya ga nyenget pula dan yang paling pasti tidak menimbulkan alergi. tapi mengenai klaimnya juga sampai saat ini belum terjadi, walau ayah aku yakin si shinzui ini mencerahkan, padahal engga wkwk. btw ini aku beli saat temen ayah aku b ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.3(429)

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Sakura

17 Jan 2021

doesn't recommend this product!

Aku beli ini karena tergiur diskon yang menyesatkan memang, setelahnya saat pakai ini b aja sih, ga mencerahkan atau apapun. Begonya setiap diskon pasti selalu beli walaupun udah tau akan biasa aja dikulit ku ini. otak aku memang suka hilang tiba-tiba kalo ada diskon wa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(512)

Ariul

7 Days Mask

Lemon

17 Jan 2021

recommends this product!

Ceritanya mau sidang dan muka aku tuh kaya lelah gitu karena hetic skripsi juga kerjaan kantor. Pas pake terasa sejuk, muka ku agak bersinar walau tidak wow, tapi ya cukup lah. Sayangnya saat itu aku lagi sakit mata, begonya mata jadi makin bengkak karena maskernya kan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
4.7(6)

Asepso

Asepso Antibacterial Body Wash

Original Moisturising

17 Jan 2021

recommends this product!

jadi ceritanya punggung aku tiba-tiba kaya gatel-gatel dan bahkan ada jerawat. terus akhirnya inget sabun ini karena waktu itu pas cacar pake sabun merek ini ampuh. Daaan betul saja ampuh, luvvv sekali sama sabun ini dah pokoknya. minus nya susah cari yg sabun cair nya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : griya

0
Prev
Next