Debby Wirawan (@DebbyWirawan) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

DebbyWirawan Β· Debby Wirawan

Beauty Advisor | 4591 Beauty Points
3.9(352 reviews)
Mustika RatuMinyak Cem-Ceman

16 Jun 2019

Rambut ak sempet rontok parah, uda pake serangkaian natur lengkap dan serangkaian neril pun nga efek. Ternyata minyak cem ceman ini cocok bgt dong di ak. Ak uda repeat berkali2 dan ternyata emang sebagus itu. Ak pake sejam sbelum keramas, emang aga susah keramasnya kare ... Read more

4
4.2(242 reviews)
TiffScrub in Butter

Turmeric + Coffee

16 Jun 2019

Scrub ny kasar bgtt. Nga cocok dipake ke wajah yg sensitive seperti ak (gampang merah, gampang jerawat) Cocokan pake ke badan aja scrub ini. Repurchase? Nga deh.. Nga butuh2 bgtt dan ak nga cocok sama produk tiff

0
2.7(12 reviews)
MinisoNail Polish

Pink

14 Jun 2019

Parah ni kutek. Yaa nga bisa nyalahin juga si emang karena murah bgttt. Skali poles transparant jd mesti poles berkali2. Kuteknya juga nga awettt. Gampang bgt lepasnya. Dibawa mandi aja lepas semua. Kyk sticker hahaha

0
3.9(36 reviews)
Resik-VGodokan Sirih

10 Jun 2019

Ak pake ini baru2 ini setelah merid. Dulu nga perna pake ginian haha. Uda beli ke-4 botol ini. Pengen cobain merk lain sih kalo ada yg bagus? Ak blm perna coba merk lain krn ini sabun pertamaku. Harganya murmer. Wangi ny strong bgt. Lumayan ngatasin keputihan πŸ™‚

0
3.9(180 reviews)
Etude HouseBaking Powder

BB Deep Cleansing Foam

10 Jun 2019

Sempet lamaaa ak pake sabun cuci muka ini. Dulu pas pake BB cream etude katanya bagus bgt cuci pake sabun ini krn bisa angkat sisa2 makeup sampe tuntas.. Trus krn ak ngerasa tiap abis cuci pake sabun ini bersih bgt jadi ak pake buat sehari2

0
4.7(26 reviews)
The Body ShopATLAS MOUNTAIN ROSE

fragrance mist

10 Jun 2019

Uda repeat kedua kali beli ini.. Beli karena promo ternyata lumayan juga wanginya buat sehari-hari. Wangi ny soft. Harganya juga terjangkau. Buat dipake seharian si nga kuat yaaa krn ini body mist. Repurchase? Yess. Mau cobain aroma lain

0
3.2(499 reviews)
Etude HouseWonder Pore Freshner

10 Jun 2019

Ak nga cocok sama toner ini. Bau nya nga kuat aku tu. Alkohol bgttt. Ak lgsg beli yg gede lagi gara2 packagingnya bagus dan praktis bgt langsung teken ke kapas. Nga merasakan efek yg woww seperti org2 bilang. Akhirny ak kasih ke temen kantorku πŸ™‚

0
4.1(140 reviews)
LaneigeMini Pore Waterclay Mask

10 Jun 2019

Masker ini di ak B ajaa. Apa krn ak nga rutin ya pakenya? Intinya abis pake masker ini sih B aja dan nga ada efek apa apa di ak. Akhirnya ak preloved πŸ™‚ Buat harga lumayan mahal menurutku hehe. Skrg lebih suka pake sheet mask dari pada yg oles2 begini

0
3.8(93 reviews)
TiffMatcha O'Clock Mask

29 May 2019

Tertarik coba masker ini krn liat ownernya sendiri pake dan wajahnya muluuusss bgt pake ini. Tapi ternyata di wajahku nga ada efek apa apa. Padahal aku rajin pake sampe jar kedua. Repurchase? Ngga deh

0
4(4 reviews)
ElonaMiele Honey Nourishing Shampoo

28 May 2019

Ini botol kedua aku. Wanginyaaa enak bgtt. Wangi nya juga awet di rambut sampe 2 harian hahaha. Packagingnya juga super cute. Aku belinya di tokopedia, kalo di mall nga tau ada dimana yg jual ini πŸ˜… hehe

0
Prev
1
2
Next