Dearachma (@Dearachma) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Dearachma · Dearachma

Beauty Expert | 9486 Beauty Points
4.6(535 reviews)
EminaCreamy Tint

Brick Town

Dearachma recommends this product!

4 days ago

Ini selalu ada di wishlist aku dan akhirnya kebeli karena penasaran sebagus apaa. Pas di pake, kaget sama warna dan formulanya🤣. Warnanya cantikk mo nangis:'). Nude, cokelat ada hint pink/merah gitu ya? intinya cantikk gak bikin pucet. Biasanya aku kalo pake shade nude ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(26 reviews)
HerboristHerborist lulur bali coconut

Dearachma recommends this product!

18 May 2020

Aroma kelapanya enakk malah berasa bau vanila jadinya😂. Tekstur scrub nya menurutku gak terlalu besar dan gak kecil juga mungkin karena ketutup tekstur lulurnya yang lumayan creamy. Kalo menurutku lulurnya saat ini sih b aja selain bikin lembab dan kulit halus, udah pa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(87 reviews)
Pond'sWhite Beauty Skin Perfecting Cream

Oily Skin

Dearachma recommends this product!

14 May 2020

Di kulitku yang kominasi berminyak ini lumayan enak di wajah, teksturnya krim tapi agak banyak airnya jadi nggak berat pas di aplikasiin di wajah. Hasilnya matte diwajahku, agak bikin berminyak tapi kalo udah berjam-jam tanpa dilapis bedak. Lumayan bagus sih menurutku p ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(287 reviews)
EllipsHair Vitamin with Pro-Keratin Complex

Hair Repair

Dearachma recommends this product!

13 May 2020

Aku dulu sering banget pake ini, cuman sekarang kadang-kadang aja pakenya tergantung mood haha. Sampai akhirnya kemarin baru nyadar ternyata pake vitamin ini ngaruh banget buat rambutku yang ngembang kayak singa. Selama ini gak pernah nyadar efeknya, wanginya enakk bang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(13 reviews)
ShinzuiBody Scrub

Hana

Dearachma recommends this product!

28 Apr 2020

Baunya enakk wangi bunga gimana gitu tapi nggak lebay😍. Scrub nya menurutku ukurannya nggak terlalu besar tapi berasa banget. Abis dipake bikin kulit lembut dan halus. Gak tau efek pake ini atau emang semenjak isolasi dirumah, kulitku yang belang jadi memudar cerah. Se ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(2975 reviews)
Viva CosmeticsAir Mawar

Dearachma recommends this product!

25 Mar 2020

Kebetulan nyobain ini pengen kulit lembab aja abis cuci muka soalnya gak cukup kalo cuman pake pelembab karena kulitku masih kering. Air mawarnya agak nyegrak😆, tapi suka banget sih, ini bener-bener nyegerin menurutku. Gak pernah cocok produk viva pas dipake sekali lan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4(221 reviews)
CitraFresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

Dearachma recommends this product!

20 Mar 2020

Aku nyobain punya temenku, karena mau beli masih ragu ragu gitu. Pas nyium aromanya waw😂, wangi banget aroma mint sama aloe vera nya kalo aku sih gak terlalu keganggu. Tekstur nya gel tapi gal kental, pas di balurin ke muka bener bener air. Dia cepat meresapnya, cuman ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
3.9(76 reviews)
Esensesesenses waterproof volume mascara

black

Dearachma recommends this product!

19 Mar 2020

Kalo dari segi harganya emang murah ya sist. Aku iseng nyobain ini punya kakak sepupu ku, pas dipake teskturnya agak berat dan selain itu pas kena air luntur :( jadinya agak kapok buat nyobain dan liat temen-temen yang make kayaknya mereka gak ada masalah. Untung bukan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.9(2045 reviews)
Pond'sMagic Powder BB

Dearachma doesn't recommend this product!

19 Mar 2020

Aku ikut ikutan latah karena waktu itu penasaran banget kenapa bedak ini banyak dipake. Akhirnya beli karena lagi diskon di lazada. Dan ternyata tidak seperfect itu :( . Warnanya cokelat, pas dibaurin ke muka nyatu sama kulit, tapi lama kelamaan gak tahan lama bedaknya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0
3(323 reviews)
VeetHair Removal Cream

Sensitive

Dearachma recommends this product!

19 Mar 2020

Sebelum pake buat yg kulit sensitif pernah pake yang normal juga. Aroma nya sama aja sih, agak bau ketek gitu😂😂. Dia cream cuman agak padat sedikit. aku suka karena pake ini praktis didiemin 5 menit pas diangkat nggak sakit dan bulu bulu di ketiak langsung keangkat. R ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next