sindud (@DeaPremiera) | Female Daily
image-user-female-daily

DeaPremiera · sindud

Beauty Enthusiast | 1222 Beauty Points
4.2(184)

Daisy Organic

Face Mask

Green Tea

03 Nov 2020

undefined recommends this product!

pas pertama kali dibuka bau greentea semerbak banget. desain packagingnya lucu, ada ziplocknya jadi produknya higienis. di aku ga terlalu ngefek buat jerawat/bekasnya krn aku pakenya ga rutin.habis dipake juga bikin cerah. sayangnya waktu mau digosok terus dibilas kasar ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : olshop teman

0
4.3(238)

Crushlicious

Organic Face Mask

Coffee

03 Nov 2020

undefined recommends this product!

pas pertama kali dibuka bau kopinya semerbak banget. desain packagingnya lucu, ada ziplocknya jadi produknya higienis. baru beberapa kali pake udah keliatan efeknya mudarin bekas jerawat.habisdipakejugabikincerah. ga terlalu kasar waktu mau dibilas, tapi agak susah hila ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(733)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Rose

03 Nov 2020

undefined recommends this product!

bedak legendaris banget ini............ wanginya enak, wangi khas bedak marcks ga ganti dari dulu. butirannya halus, coveragenya light to medium. murah, gampang dicari dimana mana juga. packagingnya kurang travel-friendly. minusnya kalo pake brush dia terbang kemana man ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(175)

Make Over

Perfect Cover Two Way Cake

04 Desert

03 Nov 2020

undefined recommends this product!

sebenernya ini punya ibu aku tapi aku nyoba beberapa kali. bagus banget! pas banget sama skintone aku. coveragenya medium to full, buildable juga. ga bikin dempul sama sekali meskipun di touchup berulang ulang. ga gampang luntur meskipun kena keringet

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Centro

0
3.6(11)

Yves Rocher

Hydra Vegetal Gel Cream

Hydra Vegetal

03 Nov 2020

undefined recommends this product!

beli sabun di counter yves rocher terus dapet gratisan ini dua biji kecil kecil imut gitu. wanginya seger, teksturnya gel bening gitu. awal awal diusap ke muka kerasa agak panas gitu tapi cuma beberapa detik aja. buat kulit normal to oily ini bikin tambah oily, tapi bua ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(26)

Yves Rocher

Vanille Bourbon EDT

03 Nov 2020

undefined recommends this product!

buat yang suka wangi manis terutama wangi vanilla, wajib b b b b b banget coba ini. wanginya enaaaakk banget, ga enek sama sekali dan aweeett banget dipake seharian ga ilang ilang. pokoknya enak banget. desain packagingnys juga lucuuu semacam botol sabun gitu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(1283)

Avene

Thermal Spring Water

03 Nov 2020

undefined recommends this product!

gaada wanginya, kayak air biasa. packagingnya panjang dari kaleng, tapi bagian spraynya enak karena partikel yang keluar kecil terus nyebar gitu. bikin muka seger, lembab. cuma itu sih sebenernya efek yang aku rasain. minusnya,,, priceyyy

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.3(22)

Emeron

Lovely White UV

White Pearl

03 Nov 2020

undefined recommends this product!

wanginya enaaakk manis manis gitu, tahan lama pula. jarang aku nemu body lotion yang wanginya tahan lama. lumayan ngelembabin dan bikin kulit cerah tapi harus rutin pakenya. harganya muraaahhh banget ga sampe 20.000 dapetnya sekitar 500ml an

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.2(55)

Marina

Marina UV White Sunblock SPF 30

03 Nov 2020

undefined recommends this product!

wanginya mirip sama shampoo rej**ce, enak seger gitu. packagingnya kecil, gampang dibawa kemana mana. teksturnya lumayan cair warna putih gitu. agak susah di blend,,, terus dia juga ninggalin whitecast di kulit. harganya lumayan murah

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(1019)

Marina

UV White Hand and Body Lotion

Healthy & Glow

03 Nov 2020

undefined recommends this product!

wanginya enak dan lumayan awet, bikin kulit cerah juga meskipun ga instan. harus rutin dipakenya. harganya murah banget ga sampe 20ribu dengan ukuran sekitar setengah liter. cepet nyerepnya, lumayan ngelembabin. kena air juga ga licin sama sekali

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0