Dede Diana (@Ddianasyam) | Female Daily
image-user-female-daily

Ddianasyam · Dede Diana

Beauty Newbie | 250 Beauty Points
4.4(124)

Victoria's Secret

Noir Tease

12 Apr 2020

recommends this product!

Beli ini sepaket dengan lotion dan body washnya pas lagi diskon di counter vs. Suka ama wanginya cuma untuk ukuran parfume ini kurang tahan lama wanginya. Dan botolnya itu ribet banget kalo utk dibawa bawa. Karena gampang tumpah kalo lagi pke alat pompanya itu. Jadi kal ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
3.6(358)

Garnier

Light Complete White Speed Brightening Scrub

12 Apr 2020

recommends this product!

Udah lebih dari 5 tahun pake ini. Cuma ini yang cocok dan diterima dimuka aku yg banyak tingkahnya ini kalo salah facial wash. Dulu pernah ganti pake facial wash lain karena kecentilan pengen kaya yang lain skin care2an. Eh gataunya malah jerawatan parah. Akhirnya balik ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.3(15)

Jellys

Pure DD Cream

12 Apr 2020

recommends this product!

So so aja sih pake ini. Karena aku udah duluan pke sabun dan lotionnya jadi penasaran mau coba ini juga. Ini bikin putih instant. Cuma kalo dipake setelab 20-30 menit langsung bintik putih gitu ngikut bentuk pori2 kulit. Kena air juga hilang, sangat transfer proof, dudu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(17)

Jellys

Jellys Pure Lotion

12 Apr 2020

recommends this product!

Beli pas lagi promo. Dan ternyata cocok. Kulit lumayan halus dan wanginya enak, mudah diratain dan cepat menyerap. Cuma lumayan mahal ya karena aku emang rada boros untuk pake lotion. Setidaknya lotion ini cocok di akh yang punya riwayat alergi dan selektif buat milih l ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(163)

Jellys

Pure Soap

12 Apr 2020

recommends this product!

Percaya ga percaya juga sih ini sabun sejak aku pake setidaknya mengurangi alergi aku yang ga bisa kalo udara terlalu panas. Jauh berkurang gatel sejak pake sabun ini. Bekas garukan dikaki dan paha juga berkurang, dicombine jg dengan lotionnya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.9(19)

Bioderma

Atoderm Huile De Douche

12 Apr 2020

recommends this product!

Ini produknya sesuai dengan harga. Mahal tapi hasilnya bagus. Aku jadiin ini facial wash. Tapi cuma buat facial wash pagi hari setelah bangun tidur. Karena mahal disayang sayang deh pakenya. hasilnya emang halus banget begitu dibilas. .

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.5(21)

Bioderma

Atoderm

Intensive Baume

12 Apr 2020

recommends this product!

Karena penasaran dengan merk bioderma ini kayanya jadi trending topic, baca review dan akhirnya berani buat beli, karena harganya cukup mahal ya. Udah 3 kali beli hasilnya emang bikin halus buat kulit kering. Kulit bekas gigitan nyamuk dan alergi lumayan hilang. Tapi ka ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(20)

Blink Charm

Natural Flair

#2

12 Apr 2020

recommends this product!

Udah coba segala merk fake lashes ini yang paling bagus. Ringan Banget, ga gatel dan bulunya halus. Bisa dipakai berulang kali, pastinya ini nyaman dipakenya. Udah hitungan tahun pake ini Kalo lagi ga pake eyelashes extension, dan belom kepikiran buat ganti ke merk lain

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0