Dea Fadilah (@Ddefadilaa) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Ddefadilaa · Dea Fadilah

Beauty Rookie | 703 Beauty Points
3.7(489 reviews)
VerileAcne Gel

Ddefadilaa recommends this product!

15 May 2020

jadi coba ini karena obat jerawat ku udah abis mau coba yang lain dan kebetulan ini harganya murah dan gampang dicarinya ini tuh teksturnya gel bening aga berbau kayak lem gitu sih menurutku cuma ga terlalu menggagu baunya terus pas diaplikasiin di jerawat itu ada cekat ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(198 reviews)
St. IvesEnergizing Coconut & Coffee Scrub

Ddefadilaa recommends this product!

04 May 2020

jadi ini tuh scrub nya gaterlalu gede gitu, wanginya itu enak banget walaupun strong gitu. abis pake ini tuh muka lembut banget deh. cocok banget buat scrub bekas jerawat. ini scrub fav aku setelah yang apricot scrub. repurchase?yes

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.3(3379 reviews)
St. IvesFresh Skin Apricot Scrub

Ddefadilaa recommends this product!

04 May 2020

pake ini tuh karna pingin scrub bekas jerawat scrubnya ini gede gede jadi harus pelan pelan gausa keras keras scrub nya. untuk wanginya enak sih ga bikin timbul jrwt baru. abis bilas bener bener bikin muka lembut halus bgt suka sama hasilnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(48 reviews)
HPAIzaitun oil

Ddefadilaa doesn't recommend this product!

04 May 2020

awalnya make ini mau ngilangin sunspot, beberapa hari make ini langsung timbul jerawat batu banyak banget dipipi kiri lalu ke kanan juga:( gabisa berkata kata sih alhamdulilah udah ga pake dah pada kempes tapi ya tetep suka nimbul" dan bekasnya susa banget ilang. mungki ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(493 reviews)
Lip IceSheer Color

Natural

Ddefadilaa recommends this product!

03 May 2020

jadi ini itu lip balm pertama aku, aku tuh pake ini udah lama dari aku sd karena bibir ku pucet jadi kalo pake ini aga seger gitu karna ada warna nya juga,wanginya enak banget. dan ini ada warnanya juga. ga bikin bibir item malah bikin pink natural cinta bgt sm lip ice ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.3(15 reviews)
WardahEveryday Fruity Sheer Lip Balm

Honey

Ddefadilaa recommends this product!

03 May 2020

jadi ini salah satu lip balm yang aku suka karena lumayan bisa melembabkan bibir aku kalo pecah pecah, tapi ini tuh bikin bibir kliatan kayak abis makan gorengan berminyak banget ini cocoknya di dipake sebelum tidur untuk wanginya si ga mengganggu ga strong.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4(810 reviews)
NIVEAFruity Shine Lip Balm

Strawberry

Ddefadilaa recommends this product!

03 May 2020

ini tuh lipbalm lumayan bisa bikin lembab tapi ga se ngefek itu untuk warna nya cantik aga oren gitu warnanya menurut aku dan glossy gitu dibibir. dan wanginya itu enak banget sih menurutku. cuma kurang melembabkan aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.2(710 reviews)
WardahHydramild Multifunction Gel

Ddefadilaa doesn't recommend this product!

03 May 2020

pas aku cobain ini tuh kerasa panas banget dimuka ku aku gatau kenapa mungkin gacocok padahal udah dimasukin ke freezer juga tetep aja panas pas diaplikasiin dimuka tapi untuk ditangan aku itu ga kerasa panas kayak dimuka ini tuh aga lengket si menurutku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.3(133 reviews)
OriflameTendercare Oriflame

Ddefadilaa recommends this product!

03 May 2020

jadi ini tuh aku pake buat bibir kalo lagi pecah pecah beneran bisa ngebikin bibir jadi lembab dan kalau makenya rutin ini gabikin bibir gampang kering suka bgttt pokonya wanginya juga enak banget teksturnya ringan juga♥️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1
3.5(103 reviews)
MarcksMarcks Moisturizer

30gr

Ddefadilaa recommends this product!

03 May 2020

teksturnya itu cream warna putih. trus untuk wanginya sama kayak bedaknya. ini jg mengandung spf. dimuka aku yang oily make ini hasilnya sih jadi matte gitu kesan melembabkan nya kurang dapet menurutku cuma okesih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
Prev
1
2
Next