Intan Widya Astuti (@D_amond) | Female Daily
image-user-female-daily

D_amond · Intan Widya Astuti

Beauty Rookie | 475 Beauty Points
4.3(292 reviews)
MBKPO Powder

D_amond recommends this product!

16 May 2020

Dulu waktu sekolah, kerana banyaknya kegiatan akhirnya sering keringatan. Karna mami prihatin dengan tubuhku yg bau, akhirnya dibelikan lah bedak ini. Tapi menurut aku agak susah gtu ngaplikasikannya karena dia bentuknya sachet dan klo dituang ke tangan kadang suka keba ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
2.6(20 reviews)
The Body ShopVitamin C Eye Reviver Duo

D_amond doesn't recommend this product!

16 May 2020

Terpancing banget liat vit C buat mencerahkan mata panda, krena aku orangnya alergi jadi kanung mata aku hitam banget. Tapi ternyata ga ada efek mencerahkan sama sekali. Waktu diaplikasikan terasa panas banget. Trus lama banget menyerapnya padahal teksturnya air dan ga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(1253 reviews)
AveneThermal Spring Water

D_amond recommends this product!

16 May 2020

Ini kecintaan, kesayanganku. Cinta banget sama ini. Dengan harga segitu tapi dengan efek yang bagus, rela lah nabung, maklum anak kost 😂 muka jadi seger, halus, ngurangin redness di muka, cucok pokoknya. Keponakan aku umur 2 tahun kulitnya bersisik gara2 kena abu vulka ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.5(705 reviews)
FanboFantastic Eye Brow

Brown

D_amond recommends this product!

16 May 2020

Banyak yang bilang bagus dan jadi tergiur buat coba. Alis aku berantakan banget dan gede. Berharap banget pake ini yang agak keras pensilnya jadi bisa lebih tipis klo pas dipake dan ga bikin kayak alis sinchan. Tapi ternyata tetep aja tebel kayak alis sinchan 😅 menurut ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
2.6(384 reviews)
WardahDouble Function Kit

D_amond doesn't recommend this product!

16 May 2020

Sejauh ini, pake ini karena ada warna coklatnya, itupun setelah diaplikasikan di mata cepet hilangnya, agak susah diblend. Aku orangnya ga suka glittery eyeshadow dan glittery shadiw di wardah ini bener2 susah diblend. Repurchase : no.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
3.3(512 reviews)
OvaleFacial Mask

Lemon

D_amond recommends this product!

16 May 2020

Suka semua varian dari masker ini. Awalnya pengen punya efek cerah gtu setelah pemakaian masker ini, tapi setalh lama pake trnyata ga ada sih efek mencerahkannnya, tapi wajah jadi kerasa lebih bersih dan juga seger aja gitu setelah baru pakai.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4(2490 reviews)
MaybellineEye & Lip Make Up Remover

D_amond recommends this product!

16 May 2020

Cepet banget kali ngebersihan makeup mata sama bibitlr yg waterproof pake ini. Sukaaa banget. Ga ninggalin bekas sama sekali di bibir atau mata. Tapi ga suka waktu pemakaian karena rasanya keset keset gimna gtu. Tapi karna cepet banget ngilangin makeup, i highly recomme ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(3030 reviews)
Viva CosmeticsFace Tonic

Green Tea

D_amond recommends this product!

16 May 2020

Awalnya dikasihtau temen, dia kan mukanya jerawatan, jadi dia bilang pake ini enak, jerawat tuh ga nambah. Karena waktu itu mukaku jerawatan parah krna ga cocok pake skincare, aku cobalah beli ini. Daaann ga sukak. Baunya ga suka, rasanya dimuka juga ga suka. Repurchase ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(3578 reviews)
Viva CosmeticsAir Mawar

D_amond recommends this product!

16 May 2020

Aku pake ini buat jadi campuran masker bubuk. Kadang aku pake juga buat kompres muka aku pake kapas trus dikasih air mawar ini dan ditempel diwajah. Rasanya seger banget, baunya harum tapi harumnya ga annoying. Muka jadi bersih klo dipake jadi toner. Sejauh ini ga ada e ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.2(3589 reviews)
Clean And ClearFoaming Face Wash

D_amond recommends this product!

16 May 2020

Awal pake ini suka, karena wanginya tuh enaak banget. Trus habis cuci muka wajah juga ga kerasa ketarik. Tapi ga lama setelah cuci muka, wajah jadi lebih berminyak gitu rasnaya, ga nyaman. Karna wajah aku combination cenderung oily, mungkin itu sebabnya jadi berminyak. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next