Cristine (@CristineAp) | Female Daily
image-user-female-daily

CristineAp · Cristine

Beauty Newbie | 200 Beauty Points
4.5(803)

Estee Lauder

Advanced Night Repair

03 Mar 2019

ada yang tau ini aman ga ya buat ibu hamil?? baru beli.. baru dipake berapa minggu ternyata lg hamil.. ada yg blang ga boleh pake anr ini saat hamil, ada yg bs info.. 😭😭😭😭😭😭 untuk hasil pemakaian di aku si ga nimbulin bruntusan ato jerawat.. soalnya pakenya dikit2 ... Read more

3
4.2(6364)

Laneige

Water Sleeping Mask

09 Jun 2018

uda beli botol yg ke 3 sofar suka banget si.. kalo pagi bangun pas aja porsi glowing mukanya.. muka jg lebih cerah tapi emang butuh waktu untuk dpt kecerahanya. wanginya jg ga ganggu ma sekali, ga lengket, nyerapnya jg cepet..

0
3.3(6)

Eity Eight

Dewy Face Glow

09 Jun 2018

baru pake sekali.. pake nya si biasa aja.. cm ga suka banget sama aromanya. agak kecut gitu. jd ga dijadiin base make up jdiin highliter aja.. hasilnya jg si biasa aja glowing nya.. ga akan beli lg, karna masih bingung buat habisinya..

0
4.1(12445)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

09 Jun 2018

bagus si kulit berasa ga kering, cm kalo bersihin muka pake ini aja berasa ga bersih.. harus pake susu pembersih dl br yakin bersih.. wkwkwkwk agak cair dan karna ga berbusa bs pake 3-4 pump.. agak boros jdny..

0
4.2(2244)

St. Ives

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

05 Jun 2018

st ives yg oatmeal agak lengket si d pemakaian cma kalo kita diemin 10-15 menit baru bilas, muka glowing bangettttt, berasa bersih banget 1 muka.. rasa lengketnya kalah ma hasil yg didapat.. suka banget, repurchase pasti, ini scrub yg ga bikin kulit kering..

0
4.1(4695)

Hada Labo

Tamagohada Mild Peeling Face Wash

05 Jun 2018

saya coba ini karna ada tulisan mild nya, kan kulit saya kering jg.. tapi setelah pake ini beberapa hari komedo di hidung ????? muncul beraturan, jd cm pake ini buat cuci tangan.. ga repurchase karna ga cocok..

0