Claudia Renata (@Claudia92) | Female Daily
image-user-female-daily

Claudia92 · Claudia Renata

Beauty Enthusiast | 1256 Beauty Points
4.6(18)

Moist Diane

Moist Diane

Moist Diane Damage Repair Treatment (Conditioner)

29 Apr 2021

recommends this product!

Baru pertama kali pake ini produk karna teracun sama cici ipar aku.. Begitu ku coba langsung jatuh cinta banget sama ini produk 😍 baru coba pemakaian pertama dan langsung keliatan banget hasilnya di rambut aku.. Rambutku yang rusak kayak sapu ijuk akibat sering sekali ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(21)

Moist Diane

Moist Diane

Moist Diane Damage Repair

29 Apr 2021

recommends this product!

Baru pertama kali pake ini produk karna teracun sama cici ipar aku.. Begitu ku coba langsung jatuh cinta banget sama ini produk 😍 baru coba pemakaian pertama dan langsung keliatan banget hasilnya di rambut aku.. Rambutku yang rusak akibat sering sekali bleaching perwar ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(24)

Moist Diane

Damage Repair

29 Apr 2021

recommends this product!

Baru pertama kali pake ini produk karna teracun sama cici ipar aku.. Begitu ku coba langsung jatuh cinta banget sama ini produk 😍 baru coba pemakaian pertama dan langsung keliatan banget hasilnya di rambut aku.. Rambutku yang rusak akibat sering sekali bleaching perwar ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.4(43)

Garnier

Color Naturals

3.16 - Merah Burgundy

12 Jul 2020

recommends this product!

Masih takut bgt buat ke salon akhirnya coba warnain rambut sendiri.. Bosen sama warna rambut yg slalu coklat akhirnya nentuin pilihan sama warna ini.. Bau nya wangi, aplikasi nya juga gampang.. Cuma setelah d keramasin rambutku jadi kusut.. Jadi mesti apply conditioner ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(29)

Makarizo

Hair Energy Easy Straight

Mild (For Damaged and Chemically Treated Curly Hair)

13 May 2020

recommends this product!

Pandemi corona ini bikin parno kalau mau perawatan ke salon.. Karna udah gak betah banget sama rambut yg berantakan banget akhirnya beli ini produk.. Lumayan lurus sih hasilnya d rambut aku.. Cuma setelah keramas rambut jadi kusut jd harus d ksih kondisioner dan serum r ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(96)

Love Beauty and Planet

Argan Oil & Lavender Conditioner

07 Jan 2020

recommends this product!

Beli paketan sama shampoo nya karena lebih murah kalo beli paket bundling.. Wajib banget klo abis keramas pake ini conditioner.. Bikin rambut bener2 lembut setelah pemakaian pertama dan seterusnya.. Terus wangi nya enak dan tahan lama..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(178)

Love Beauty and Planet

Argan Oil & Lavender Shampoo

07 Jan 2020

recommends this product!

Baru pertama kali cobain ini shampoo.. Karena kena racun dari temen sama sodara.. Wangi shampoo nya sih enak.. Tuang sedikit aja tapi busa nya banyak.. Begitu d bilas rambut agak kusut.. Jd mesti apply conditioner setelah pemakaian shampoo nya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(47)

Etude House

Dear Darling Tint

OR204 Cherry Red

31 Jul 2019

Beli ini karena promo.. Wangi nya enak.. Gak buat bibir kering.. Liptint ini kalau sdikit tercicip atau masuk ke mulut ada rasa manis-manisnya.. Dari segi warna aku gak cocok.. Karena di oles di bibir aku jadi keliatan kayak vampire abis minum darah..

0
4.5(15)

LUX

Aqua Delight Body Wash

30 Jul 2019

Udah sering banget pake sabun mandi cair lux yang varian ini.. Suka banget karna wanginya fresh dan tahan lama.. Bikin badan jadi terasa seger saat mandi.. Selama pemakaian sih gak ada tanda2 kalo gak cocok pake sabun ini.. Repurchase

0
3.6(276)

Mane 'n Tail

Herbal Gro Shampoo

29 Jul 2019

Cobain produk ini di rekomendasiin dari temen.. Karena termakan oleh kata2 bikin rambut cepat panjang okeeee akhirnya beli deh ini produk.. Awal pemakaian pertama lumayan ngefek di rambut.. Rambut berasa harum dan lembut.. Pemakaian selanjutnya rambut malah jadi tambah ... Read more

0
Prev
1
2
Next