Clara Maretha (@Clara23) | Female Daily
image-user-female-daily

Clara23 · Clara Maretha

Beauty Savvy | 2781 Beauty Points
3.7(29)

ESQA

Brow Mascara

Clear

26 Nov 2020

undefined doesn't recommend this product!

kemasannya sih suka ramping gitu jadi mudah dibawa". aplikatornya juga kecil jadi mudah untuk pengaplikasian. untuk alisku ini gak ngaruh. alisku gak bisa bener" berdiri 😪. jika sudah lama dipakai sekitar 5 jam keatas jadi putih" gitu kayak fiber" dan ganggu banget 😪

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(78)

Erha

Erhair Restore Hair Moisturizer

12 Nov 2020

undefined recommends this product!

kemasannya dari plastik yang kokoh. teksturnya seperti cream" pada umumnya,warnanya putih. wanginya enak sama kayak shampoonya tapi cream ini agak wangi" herbal. setelah pake cream ini rambut bener" terasa lembab dan lembut. cocok dipakai serangkaian dengan shampoonya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(65)

Erha

Erhair Restore Shampoo

12 Nov 2020

undefined recommends this product!

kemasannya ringan dari plastik tapi kokoh. tutupnya juga rapet. cocok untuk dibawa traveling. warna shampoonya putih bening" gitu. wanginya enak banget. shampoo ini gak banyak busa. waktu dipake ada sensasi dingin" dikulit kepala. rambut beneran lembut setelah pake sham ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.5(8)

Shinzui

Skin Lightening Body Lotion

Kensho

24 Oct 2020

undefined recommends this product!

kemasannya dari plastik tebel dan gak bocor". aku kira wanginya akan seenak scrubnya ternyata tidak. wanginya menurutku gak enak dan aku gak suka. cepat meresap. tapi waktu mandi bener" jdi licin. hrus sabunan smpe 2 kali dan kadang masih licin. tapi hasilnya bener" kel ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(41)

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Kensho

24 Oct 2020

undefined recommends this product!

kemasannya dari plastik tebel jadi gak mudah pecah. tutupnya juga rapet banget. d dlem ttupnya ada segel kayak aluminium. wanginya enak banget seger". scrubnya besar" dan banyak. setelah pakek ini kulit tubuh lebih halus dan cerah. pemakaian rutin beneran bikin kulit le ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(189)

SNP

Prep Peptaronic

Toner

13 Oct 2020

undefined recommends this product!

botolnya lucu dari plastik. isinya 320 ml. teksturnya agak kental. waktu dipakein ke muka enak dingin" gitu. produk ini ngebantu banget untuk menghidrasi kulit yang dehidrasi. tapi sayang wanginya aku gak suka.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(15)

Some by Mi

Tea Tree Calming Glow Luminous Ampoule Mask

16 Jul 2020

undefined recommends this product!

kemasannya sama seperti digambarnya. claimnya calming, pore care. moistrizing. sheetnya tipis banget. awal dibuka dan awal dipakai ada bau tea treenya sedikit banget. setelah agak lama wanginya hilang. besok paginya bekas jerawat aku yg nonjol dan merah jadi ngempes dan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(599)

iUNIK

Propolis Vitamin Synergy Serum

06 Jul 2020

undefined recommends this product!

botolnya kaca biasa, gak berat, rapet gak tumpah". awal coba ini karena serum yg biasa dipake habis dan mau beli lagi takut bermasalah karena dari korea langsung. cari2 di ponnybeaute lihat produk ini. terus lihat2 review d FD dan penilaiannya bagus. teksturnya agak len ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(5752)

Clean And Clear

Oil Control Film

18 May 2020

undefined recommends this product!

untuk kalian yang wajahnya berminyak wajib punya produk ini. kemasannya yang kecil mudah dimasukin ke tas yang kecil banget. gak ada wanginya. pokoknya kertas minyak ini punya daya serap yang tinggi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(365)

Nature Republic

real nature mask sheet

tea tree

18 May 2020

undefined doesn't recommend this product!

aku sebenernya di kasih sepupuku sih. aku pikir bakal cocok sama produk ini karena aloe veranya cocok. ehhh ternyata gak cocok. malem ini pake besok paginya timbul jerawat kecil2 dan gatal. aku gak tau apakah gak cocok sama produk ini atau kondisi mukaku pada saat itu s ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next