Yessy Christy Simbolon (@Christyessy) | Female Daily
image-user-female-daily

Christyessy · Yessy Christy Simbolon

Beauty Newbie | 120 Beauty Points
4.2(415)

Wardah

Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Strawberry

30 Mar 2021

recommends this product!

Suka banget sama lip balm nya, bikin bibir lembab dan kenyal. Aromanya juga oke banget menurut aku. Dan yang paling menangnya dari lip balm lain itu warnanya sih, warnanya bener-bener kaya bibir asli versi sehat dan segar. Cocok banget buat dipake sehari-hari. Ada kandu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(129)

Dove

Go Fresh

Cucumber & Green Tea Deodorant

23 Nov 2020

recommends this product!

Sumpah keren banget sih ni deodoran, aromanya tu enaaaaaak banget, sampe aku kadang sengaja agak ngangkat lengan gitu buat nyium aromanya🤣. Waktu sma keringet aku bejibun banget (sekarang ga terlalu lagi sih), nah dia ini lumayan bisa ngurangin lah walau bukan sepenuhn ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4(194)

Some by Mi

Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

02 Oct 2020

doesn't recommend this product!

Sejak awal make ga nyaman sih karna lengket, tapi ttp pake dan ini tuh gada bikin cerah di muka aku malah bikin kusem parah, jerawat ga pernah nyaman di muka aku, numbuh dikit kempes,tp sejak pake ini dahi aku breakout parah, banyak bintik kecil di muka aku gak bgt poko ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1