Koiwai Yotsuba (@Chocolatos) | Female Daily
image-user-female-daily

Chocolatos · Koiwai Yotsuba

Beauty Enthusiast | 1003 Beauty Points
4.3(5666 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

Chocolatos recommends this product!

6 days ago

Susncreen ecintaan aq pake bangeett. Selain enakndipake cepet nyerep ga whitecast lagi. Cmn pe ernklonreapplynkrena mesti oles oles. Mesti cari yang modelan stick aja deh. Klo dari segi tekstur mh juara banget deh ga mengecewakan sama sekali karena wanginya enak pula

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(549 reviews)
SebamedLip Care Stick SPF 30

Chocolatos recommends this product!

6 days ago

Termasuk yang mantul banget bikin bibir lembab sekalian proteksi dari sinar uv. Ini udh bbrp kali aq repurchasedbsaking cintanya n bener bener ngaruh buat chapped lips aq nih yg klo ga dipake bakalan jail tangannya mw kelopekin. Dengan pake ini lembabnya cepet dh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.7(10118 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

Chocolatos recommends this product!

28 Aug 2020

Ini salah satu produk lokal yang sesamsinya mirip biore uv kecintaan aq. Bagi yangbsensi n ga cocok sm alkohol emang ga bakalan suka sama ini. Tapi aku sendiri sih ga masalah ya sensasi dinginya malah bkin demen makenya n gampang nyerep serta no whitecast mntapp

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.4(540 reviews)
MaybellineThe Falsies Push Up Angel Mascara

Washable

Chocolatos recommends this product!

17 Aug 2020

Produk keceh bakalan ngangkat eyelash aq mana ckup nahan lagi ga bakalan bleberan dan juga bikin naik banget buat acara tuh cocok banget. Aq kebetulan bulmat bnyak cumah ga panjang n nukik jadi ga gitu kliatan. Bgtu pake ini beuuhh naek dia kd canyek deh. Bakalan beli l ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(772 reviews)
EminaCheeklit Cream Blush

Nudie Brown

Chocolatos doesn't recommend this product!

17 Aug 2020

Sebenernyanini sheer banget sih untuk kulit gelep susah keiatannya. Klo emamg cmn mau semu semu gitu sh gpp pke ini mesti banyak tapi. Klo mw gonjreng ga bakalan didapat dari produk ini. Sejujurnya agak kecewa shbkaren ga keluar pdhl warna di tubenya canteeek banget n a ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(420 reviews)
RevlonTouch and Glow Face Powder

Creamy Beige

Chocolatos recommends this product!

17 Aug 2020

Bedak pertama yang aku pake waktunremaja dlu. Fine product enakndipake walaubsedikit har sh tapi ga ganggu koq. Sejauh ini masih ga kecewa sampai skrg sama produk ini krena ttp keceh setelah belasan tahun lamanya juga. Hmpir smw. Produk awalqu tuh revlon. N puffya enake ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(268 reviews)
PIXYWhite Aqua Gel Cream Day Cream

SPF 30&PA+++

Chocolatos recommends this product!

27 Feb 2020

Bikin seger dimuka smriwing dinin nget emg cocok deh buar kulit kering selain mnyegatkn bin kulit terhidrasi dengan baik. Syg aj kemasan kca n sdkit tdak higienis sh g ada spatulanya. Tp soal kualitas mh g g ush diragkn deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

2
4.2(3859 reviews)
PIXYAqua Beauty Protecting Mist

Chocolatos recommends this product!

27 Feb 2020

Enak dipke hari hari mw cepet abis jg gpp scra hrgnya mureh tp g murhan pstinya. Ini mungil n gmpang dbwa serta aroma mnyegarkan. Cocok dpke kpn aj n kulit kering pun ga masyalah sm sekali. Worthed to buy bgt eamg

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.5(258 reviews)
PIXYWhite Aqua Gel Cream Night Cream

Chocolatos recommends this product!

17 Feb 2020

Untuk kulit kering amat sangat cocok karena bgitu melembabkan serta bjun segar. Hidrasinya cukup memuaskan n klo ditumpuk pun ga masalah karena gmpang menyerap. Untuk combi to dry emg cocok bgt deh ga bklan rugi mn harganya ga mahal kan jadi ga nyesel deh nyobanya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.2(411 reviews)
GarnierLight Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Night Restore

Chocolatos recommends this product!

17 Feb 2020

Bagus untuk memudarkan darbspot serta meratakan warna kulit dan juga bekas jerewi. Mana wanginya tidak menganggu seger jadi emang cocok aja dan bikin segar saat dipakai serta teksturnya mudah menyerap dan jika ditimpuk bedak hasilnya bagus dan smooth

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next