Pradyanti (@Chloe) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Chloe · Pradyanti

Beauty Savvy | 2115 Beauty Points
3.6(4 reviews)
Nature RepublicALOE VERA NATURE REPUBLIC

Chloe recommends this product!

a day ago

Ini kemasannya GUEDE BANGET, gak bakal abis kalau dipake di muka doank. Jadi aku pake buat badan. Abis dari luar rumah panas-panasan, adem banget kalau dioles ini apalagi kalau gelnya masuk kulkas dulu. Buat muka gimana? To be fair, untuk kulit acne prone dan pori-pori ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
3.6(748 reviews)
VaselineIntensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Chloe recommends this product!

a day ago

Buat sehari-hari oke, gampang meresap, gak lengket, dan gak ada bau aneh-aneh. Buat berenang atau mau kegiatan outdoor seharian? I don't think so. Meskipun spf lumayan, tapi kalau terpapar sinar matahari kenceng tetep bisa gosong. Ini lebih ke body lotion bukan sunscree ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
3.6(7 reviews)
MelanoxForte Hydroquinone 4% Cream

Chloe recommends this product!

a day ago

Sebenarnya ragu-ragu mau coba inu karena ngeri sama efek samping hydroquinone. Tapi gimana lagi, udah desperate sama bekas jerawat kalau dihajar AHA+BHA terus malah kulitnya jadi tipis dan merah. Pake cream ini lumayan bisa menipiskan noda, tapi harus hati-hati karena k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Century

0
3.6(60 reviews)
The History of WhooJa Saeng Essence

Chloe recommends this product!

2 days ago

Kalau Sulwhasoo punya Herbclinic, Whoo punya Jasaeng ini. Efeknya hampir sama, pori-pori mengecil, kulit lebih cerah dan segar, tekstur kulit juga lebih halus. Plus poin lain wanginya relaxing banget, padahal aku rada sensitif sama fragrance di skincare tapi yang ini ju ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD marketplace

0
3.6(14 reviews)
Sulwhasooherbclinic restorative ampoule

Chloe recommends this product!

2 days ago

Serum ini bagus banget ya ampun! Bikin jerawat lebih kalem, pori-pori mingkem, dan kulit keliatan glowing. Efeknya gak overnight ya, harus rajin pake, tapi setelah beberapa lama pasti bakal nyadar kulit lebih sehat dan segar. Sayangnya harganya gak ramah di kantong

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0
3.6(24 reviews)
Etude HousePrecious Mineral BB Cream Blooming Fit

W13 Natural Beige

Chloe doesn't recommend this product!

2 days ago

Sebel gak pernah cocok sama merek ini, padahal lumayan murah kan. BB cream ini di kulit aku yang acne prone bikin jerawat bermunculan cepet banget. Padahal udah double cleansing. Sedihnya lagi oil controlnya jelek dan bikin wajah kusam kalau dipake siang-siang

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(4 reviews)
Skin79Super Plus Vital BB Cream

Orange

Chloe doesn't recommend this product!

2 days ago

BB cream yang pernah hits di jamannya. Sayangnya gak cocok di aku, bikin muka keliatan ashy. Kirain bakal menyesuaikan ke warna kulit setelah didiamkan beberapa saat like other bb cream, ternyata enggak dan tetep abu-abu. Belum lagi oxide setelah 2 jam dan oil controlny ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
3.6(64 reviews)
LarissaFacial Foam Tea Tree Opaque

Chloe recommends this product!

4 days ago

Repurchase ini berkali-kali karena dulu perawatan wajah di Larissa bertahun-tahun. Kalau wajah berminyak dan berjerawat aktif pasti disaranin facial wash ini sama dokternya. Pake ini gak bikin wajah kering, tapi to be honest juga gak menyembuhkan jerawat. So-so aja. Har ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(21 reviews)
FrankCacao Coffee Scrub

Chloe recommends this product!

5 days ago

Scrubnya agak harsh aku gak berani pake di muka. Tapi di badan perfect banget, angkat kotoran sampai bersih tapi tetep lembab. Dan wanginya enaaak sampai pengen jilatin. Gak repurchase karena 1. Mahal 2. Kemasannya gak higienis, susah diambil

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
3.6(31 reviews)
My Konjac SpongeBamboo Charcoal Facial Sponge

Chloe recommends this product!

16 Mar 2020

Hasil pakainya sebenarnya oke oke aja, kaya pake scrub, bikin kulit halus dan menghilangkan komedo. Tapiii nyimpennya itu lho yg bingung. Karena kan spongenya nyerap air, jadi gak bisa kering banget dan takut malah jadi sarang kuman. Udah gitu kalau diperes terlalu kenc ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
Prev
1
234567...
Next