Erka (@Charoo) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Charoo · Erka

Beauty Savvy | 1770 Beauty Points
3.6(81 reviews)
PIXYMatte In Love

505 Exotic Nude

15 Jul 2019

Warnanya bagus banget cocok sama bibirku. Kalo pake ini berasa bibirnya udah warna dari sananya kaya gitu. Coveragenya juara. Bisa nutupin bekas bibir kering yang memerah. Gak bikin kering dan nyaman banget dipake

0
3.6(928 reviews)
EminaPore Ranger

15 Jul 2019

Primer yang cukup bagus dimukaku yang berminyak parah. Hasilnya smooth dan lumayan nutup pori-pori. Kalo dipake dikelopak mata bisa ngebantu eyeshadow lebih pigmented. Kadang cuma pake Sunscreen Primer ini sama bedak terus cuss pergi deh kepasar atau kesekolah.

0
3.6(160 reviews)
NIVEANivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick

Strawberry Shine

15 Jul 2019

Kalo dipake barengan Vaseline bisa jadi Lip mask yang juarak. Biasanya kalo mau pergi pagi-pagi pake ini sama vaseline agak banyakan. Kulit bibir yang semula kering bisa terkelupas tanpa rasa sakit dannnn Tadaaaa.... Bibir jadi lembab dan gak ada yang kering lagi deh

0
3.6(2934 reviews)
Clean And ClearFoaming Face Wash

15 Jul 2019

Pake ini nggak bikin muka berminyak, dan gak bikin muka jadi ketarik. Kalo abis dipake rasanya ringan banget. Tapi masih suka ngerasa kurang greget kalo cuma satu produk ini aja. Biasanya pake ini kalo gak banyak kegiatan outdoor aja.

0
3.6(3078 reviews)
PIXYAqua Beauty Protecting Mist

15 Jul 2019

Beli karna sering liat beauty influencer pake produk ini. Kayanya bagus banget. Setelah dipake lumayan banget sih buat nahan make up meskipun gak terlalu lama kalo aku rasa. Biasanya dipake setelah make up selesai. biar muka keliatan glowing gak berdebu🤣

0
3.6(2603 reviews)
Viva CosmeticsAir Mawar

15 Jul 2019

Air ajaib bisa buat apa aja. Udah pake dari jaman kenal skincare waktu smp. Bisa buat toner, bisa juga buat campuran masker. Kalo sekarang sih lagi suka dibikin jadi facial spray. Tinggal masukin botol ditambah sama sedikit Aloe vera, sudah cukup untuk melembabkan kulit ... Read more

0
3.6(4075 reviews)
Skin AquaUV Moisture Milk

15 Jul 2019

Sunscreen pertama dan tercinta. Awal pake agak ragu soalnya belum pernah pake sunscreen/sunblock sama sekali. Cuma pas dicoba cocok dan bagus banget. Gak lengket meresapnya cepet. Dan gak bikin minyakan. Apalagi spfnya juga lumayan gede buat aku yg sering aktivitas outd ... Read more

0
3.6(107 reviews)
Holika HolikaHolika Holika Pure Essence

Rice

18 Jun 2019

Sheetmask tergagal yang pernah gue pake. Liat banyak yang review bagus. Cuma di guee... Sumpah parah banget. Baru make 6menitan muka kerasa panas gatel. Karna gak nyaman langsung copot sheetmasknya. Dan bener aja. muka langsung bengkak, merah, panas banget... Muka jadi ... Read more

0
3.6(827 reviews)
GarnierSerum Mask Sakura White

12 May 2019

Waktu itu aku mau wisuda tapi stok sheetmask dirumah udah abis akhirnya aku beli Varian ini. 2 hari sebelumnya aku coba yang Brightening. Ekspektasiku lumayan tinggi sama varian ini. Tapi ternyata di aku brighteningnya kurang nampol. Kalo Glowing sama lembab sih oke. Cu ... Read more

0
3.6(391 reviews)
GarnierSerum Mask Hydra Bomb Light Complete

12 May 2019

Awalnya ragu pake sheet mask ini. Cuma karna kepepet stok dirumah abis akhirnya aku beli varian ini. Pertama kali aku pake ada sensasi cekit-cekit gitu. Dan itu lama banget, sempet takut juga dan gak nyaman. Tapi pas diliat hasilnya, beneran muka aku jadi lebih Bright b ... Read more

0