Chandry Ainna Balqis (@Chandryainna) | Female Daily
image-user-female-daily

Chandryainna · Chandry Ainna Balqis

Beauty Advisor | 3741 Beauty Points
3.8(53)

Zinc

Shampo Refreshing Cool

Menthol

15 Feb 2021

recommends this product!

sebulan pemakaian mantep banget buat hilangin ketombe. Kepala juga jadi adem karna ada kandungan mentholnya. andai dari dulu pakai produk ini, gak bikin insecure wkwkwkwk aku beli murah banget di grosiran. awal beli sih agak yakin ga yakin ya tp setelah dicoba yakin bgt

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.8(241)

Garnier

Garnier Light Complete Super UV Spot Proof  Watery Sunscreen

Natural finish

24 Jan 2021

recommends this product!

Yay. aku dapatkan garnier super uv dari woop indonesia. Setelah sehari pemakaian dan reapply sebanyak 2x yang aku rasakan manfaat dari produk ini yaitu membantu melindungi kulitku dari paparan sinar matahari,selain itu produknya juga mudah menyerap di kulit sehingga tid ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.3(235)

Garnier

Light Complete Super UV Spot Proof Watery Sunscreen

23 Jan 2021

recommends this product!

Garnier super UV dengan SPF 50. Hari ini pertama kali aku pakai,enakbanget nggak kerasa lengket, mudah menyerap dikulit dan gak bikin kayak berminyak kilap kilap gitu. ini udah pemakaian 2 jam bentar lagi aku akan reapplyy~ seneng deh dapet produk ini dari woop!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.4(1636)

Rexona

Dry Serum

Fresh Sakura

23 Jan 2021

recommends this product!

akhirnya datang jugaaaa produk ini. Langsung aku coba pakai setelah mandi, dan beraktifitas seperti biasa. ketiak tetap kering dan segarrr.. Oiya, claimnya juga dapat mencerahkan, kita lihat setelah pemakaian beberapa hari kedepan yuk👍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

6
3.7(14)

Nuvo

Liquid Soap

Classic

19 Jan 2021

recommends this product!

Nuvo adalah sabun andalan keluargaku. hampir setahun masih menetap pakai nuvo. Terasa bersiiihh, gak bikin gatel. Kadang juga suka ada promo nih sabunnya, jadi lumayan.. Variannya suka ganti ganti sih karena banyak ada yg merah kuning biru..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0
4.2(442)

Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Rose

19 Jan 2021

recommends this product!

Sheetmask nya bagus gak gampang robek. essencenya banyaaak banget ampun. Setelah dipakai gak bikin lengket juga. wanginya enak segerrr.. bikin kulit jadi seger juga. harganya yaa sesuai sih sama isinya. gak ada kecewa aku sama sheetmask dari natrep

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(55)

Garnier

Color Naturals

3 - Coklat Gelap

19 Jan 2021

recommends this product!

Warnanya bagus dan gak bikin tekstur rambut jadi kasar. Awet warnanya gak hilang. Tanpa bleaching jugasudah terlihat coklat. Harganya muraah banget. isinya juga cukup untuk satu kepala bahkan masih ada sisaa. jadi kalau kalian mau cuma buat ombre mending keluarinnya sed ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Dan+Dan

0
4.2(1064)

Mustika Ratu

Minyak Zaitun Serbaguna

12 Jan 2021

recommends this product!

pokoknya apapun yang mengandung zaitun aku sukaaa banget. karena kulit kaki aku kering dan sensitif jadi kalau gak dilembabin sama zaitun bisa muncul eksim gitu. gatel dan lamaaaa sembuhnya. jadi cara aku jaga kelembaban kulit ya dengan zaitun

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.3(399)

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Sakura

12 Jan 2021

recommends this product!

waktu kulit aku kering banget srngaja aku pakai ini supaya ngelupas gitu. tapi ternyata salah wlwkwk harusnya aku jangan di scrub. tapi wanginya enak sihhh dan bikin lembut. daki terangkatttt. harganya juga murah banget sering promo jadi 10ribu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
4(128)

Shinzui

Skin Lightening Body Lotion Ume

Keiko

12 Jan 2021

recommends this product!

Wanginya enaaak banget, cukup menyegarkan dan mencerahkan. tapi.. masih licin di kulit, aku udah coba beberapa varian. suka karna aromanya dan packagingnya juga lucu haha. untuk harga ya okee lumayan karna isi nya juga banyak. botolnya suka aku balik kalo mau habis

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next