Chandry Ainna Balqis (@Chandryainna) | Female Daily
image-user-female-daily

Chandryainna · Chandry Ainna Balqis

Beauty Advisor | 4167 Beauty Points
4.7(330)

Garnier

Micellar Cleansing Water Vitamin C

04 Jun 2021

recommends this product!

Menyegarkan, membantu membersihkan kotoran di wajah. tidak memiliki bau yang menyengat, teksturnya cair seperti air. mudah diaplikasikan pada wajah menggunakan kapas. harganya terjangkau. rekomendasi untuk yang memiliki wajah berminyak👍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(18)

Wardah

Colorfit Last All Day Lip Paint

Eternal Sunset

09 May 2021

recommends this product!

MANTAAAAPP. awet sih lipstiknya! gak bikin bibir kering. pigmented nutupin bibir yang kehitaman. dari lipstik2 wardah yang pernah aku coba aku lebih suka yang colorfit ini karena lebih tahan lama wkwkwkw warnanya juga nyatu sama tone aku. jadi kalo pake lipstik ini waja ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

1
4.4(59)

NIVEA

Lip Crayon

Coral Crush

09 May 2021

recommends this product!

Melembabkan bibir aku yg suka kering dibulan puasa. warnanya juga natural. suka banget hahaha packagingnya juga rapih karna kayak bentuk pensil gitu jadi mudah diaplikasikan ke bibir. warnanya gak tahan lama kok. ya yg penting bantu biar gak pucet dan kering

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4(5)

Note Cosmetics

Luminous Silk Mono Eyeshadow

17

09 May 2021

recommends this product!

Aku suka smokey eyes. maka waktu dapat warna ini seneng banget si. warnanya juga nyata keluar abu abunya. ada shimmer juga cocok buat dipakai di acara acara pesta. tapi agak rapuh dia maka harus hati hati simpannya. untuk keseluruhan si oke

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.6(11)

Masami

Forever Stay Brow Tattoo

Brunatte

09 May 2021

recommends this product!

karena rambut aku warna coklat dan kalau pergi juga pakai kerudung jadi cocok aja di alis. meskipun nggak terlalu tebal warnanya ya. tapi okelah buat ngisi kekosongan disela sela alis yang rontok. untuk dipakai sehari hari juga bagus natural

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.9(17)

Benefit

They're Real! Tinted Lash Primer

09 May 2021

recommends this product!

bulumata terlihat on dan lebat. Aplikator nya memudahkan untuk digunakan oleh pemula. Bagus di mata hasilnya. packagingnya kecil dan nyaman dibawa kemanapun. tapi kalau cek harganya lumayan mahal ya, aku dapat sample ini dari socobox.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.5(384)

Breylee

Blackhead Mask

26 Mar 2021

recommends this product!

BREYLEE🍃 aku beli di shopee mall breylee. karna gak ada saldo jadi aku COD dan hey datangnya cepet banget. Seneng sehari sampai. sore ini aku coba pakai dan hasilnya, komedoku benar terangkattt👍 kalau habis aku akan repurechase karna mantulll

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.9(59)

Zinc

Shampo Refreshing Cool

Menthol

15 Feb 2021

recommends this product!

sebulan pemakaian mantep banget buat hilangin ketombe. Kepala juga jadi adem karna ada kandungan mentholnya. andai dari dulu pakai produk ini, gak bikin insecure wkwkwkwk aku beli murah banget di grosiran. awal beli sih agak yakin ga yakin ya tp setelah dicoba yakin bgt

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.7(274)

Garnier

Garnier Light Complete Super UV Spot Proof  Watery Sunscreen

Natural finish

24 Jan 2021

recommends this product!

Yay. aku dapatkan garnier super uv dari woop indonesia. Setelah sehari pemakaian dan reapply sebanyak 2x yang aku rasakan manfaat dari produk ini yaitu membantu melindungi kulitku dari paparan sinar matahari,selain itu produknya juga mudah menyerap di kulit sehingga tid ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.2(306)

Garnier

Light Complete Super UV Spot Proof Watery Sunscreen

23 Jan 2021

recommends this product!

Garnier super UV dengan SPF 50. Hari ini pertama kali aku pakai,enakbanget nggak kerasa lengket, mudah menyerap dikulit dan gak bikin kayak berminyak kilap kilap gitu. ini udah pemakaian 2 jam bentar lagi aku akan reapplyy~ seneng deh dapet produk ini dari woop!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next