Chairunnisa (@Chairunnisamth) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Chairunnisamth Β· Chairunnisa

Beauty Enthusiast | 914 Beauty Points
3.6(3763 reviews)
AcnesCreamy Wash

Chairunnisamth doesn't recommend this product!

03 Apr 2020

beli ini karnaa emangg lagiii pusingg kalii amaaa masalahh jerawat2 yangg gada habisnyaaa, ditambaaahhh banyak yg bilang ini bagus buat muka yang berjerawat. pas dicobaaaa2 ternyata gak cocok di akuuu, dia malah buat muka makin jerawatan trusss makin kuseeeemmn

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(4287 reviews)
HimalayaPurifying Neem Mask

Chairunnisamth recommends this product!

03 Apr 2020

INI SERIUS BAGUS KALI KALI KALI !!! apalagi kalo muka lagi jerawatan, ini bs buat jerawatt lebih cepettt keringnyaa :))) tiap malem aku jdnya pk iniii, aku pakein di tempat2 yg ada jerawatnya ajaaa,sehari dua hariii jerawatnya langsung keringgg !! 😍😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
4(3981 reviews)
Hada LaboTamagohada Mild Peeling Face Wash

Chairunnisamth doesn't recommend this product!

03 Apr 2020

Disaranin ama temenkuu pake ini, katanyaa baguuuusss kalii,jdnya tertarikk buat beliiii. excited kali mau nyobaaaaa wkwkk Eh passs di pakeee duaa kali langsung numbuhhh jerawaat batuuuuu :")) huhuuuu ternyataa emgg ga cocokkk di akuu !! karna masi banyaakk kali,secara m ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

1
4.2(4075 reviews)
MaybellineVolum' Express Hyper Curl

Chairunnisamth doesn't recommend this product!

03 Apr 2020

Ini sii emang maskara yg paling murah dibanding maskara maybelline yg lainn. paling mudah dicari jugaa, di tiap indomaret pasti ada. tp ini cmn buat manjangin ajaaa, kalo buat nge curl si enggakkkk (udah pk penjepit bulmat juga ga ngaruh). mungkin kalo kalian cr buat yg ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.2(4642 reviews)
Skin AquaUV Moisture Milk

Chairunnisamth doesn't recommend this product!

03 Apr 2020

Banyak yang nyaranin pake ini, akhir nya beliii. Pas pake dua hari tiga hari mukaa masi oke2 aja gak kasih pengaruh buruk ke muka, lanjut ke empat harinya, muncul jerawat batu. padahal akutu jaraaanggggg kali numbuh jerawat batu. tapi aku masih gak kepikiran itu karnaaa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.6(4596 reviews)
SelectionFacial Cotton

Chairunnisamth recommends this product!

03 Apr 2020

pake ini udah dari lamaaaa. aku sukaa si, walaupunn diaaa kapasnya tebelll gt wkwkwk terusss suka nempeel2 di mukaaa. kapasnya lembutt,jd kalo di pake buat gosok muka kuat2 jugaaa gabakal buat mukaaa iritasi.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(5194 reviews)
Clean And ClearOil Control Film

Chairunnisamth recommends this product!

03 Apr 2020

Iniii bagusss kali sii menurut akuuu, apalagi kalo mukaaa superr beminyaaakkk. ini bisa diandalkan buat nyerep minyak dimuka kita !!! cocokk dibawa kemana2, karna packagingnya jugaaa gak banyaaak makan tempaatt 😚😚

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0
4.2(7300 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Creme

Chairunnisamth recommends this product!

03 Apr 2020

dulu pake ini waktu masih maba, menurutku si bagus2 ajayaaa,ringaaan jugaa,kalo di pake buat sehari2 oke okeee ajaaa. dulu pake ini karna disaranin ama temen aku, katanya bagus buat kulit yang berjerawat (kebetulan emg kulit aku superrrr sensitif dan berjerawat :")) aku ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(579 reviews)
PIXYMake It Glow Dewy Cushion

301 Medium Beige

Chairunnisamth recommends this product!

14 Mar 2020

Cushion pertama kali yang aku cobaa, dan aku sukaaaaaa ❀❀❀ dia teksturnya ringan gitu jd kita kek gak pake apa-apa di mukaaaaa, coverage jugaa manteeeuupp !!! naturaaall gt hasilnya, muka aku berminyak tp pas make ini hasilnya gak kek kilang minyak kok walaupun di klaim ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.3(1236 reviews)
MaybellineThe Powder Mattes by Color Sensational

Touch of Nude

Chairunnisamth recommends this product!

14 Mar 2020

warnanyaaa baguussss, truss kalo ditimpa" ama lipstick lain juga kek tetep bagusss aja gituuu, teksturnya ringan kek gapake lipstickkkk,harganyajugamurce wkwkwkk yang kurang aku sukaa dia mudah patah gituuu :")))

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next