Catherin Lim (@Catherinlim) | Female Daily
image-user-female-daily

Catherinlim · Catherin Lim

Beauty Rookie | 729 Beauty Points
4.2(5823 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

Catherinlim recommends this product!

03 Sep 2020

Holygrill banget ini !! Cocok di mukaku ! walaupun ada kandungan alkoholnya tapi di mukaku fine fine aja ga bikin jerawatan juga! Ak prnh coba sunscreen yg non alkohol tp di mukaku malah bruntusan parah 😭😭😭 tetap love love love sm biore ini!!!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(4002 reviews)
Some by MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Catherinlim recommends this product!

03 Sep 2020

Bagus banget untuk membersihkan wajah, jerawat, bruntusan , mengangkat sel kulit mati tapi sayangnya gak cocok di wajahku Bikin wajahku iritasi ruam merah gatal , mungkin ga cocok untuk kulit dry to combination, jadinya aku preloved ke orang deh 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0