Cantika Fakhriatun Anjani (@Cantikafanjani28) | Female Daily
image-user-female-daily

Cantikafanjani28 · Cantika Fakhriatun Anjani

Beauty Rookie | 557 Beauty Points
4.2(456)

Pond's

Juice Collection Gel Cream Moisturizer Day & Night

Watermelon Extract + Vitamin E

30 May 2021

doesn't recommend this product!

aku pake ini sekitar sebulanan gitu karena keracunan dari tiktok, awalnya aku suka banget sama bau semangkanya bikin nyaman gitu, setelah aku perhatiin kok aku pake malah tambah kusam wajah aku. yaudah deh akhirnya aku ga pake lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(2673)

Emina

Sugar Rush Lip Scrub

30 May 2021

recommends this product!

bulir scrubnya kecil kecil jadi ga bikin sakit, aku suka sama wanginya dan emang ngebersihin sel sel kulit mati yang ada di bibir aku. cobain deh kalau gada masalah sama fragrancee. packagingnya juga unyu gitu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : emina

0
4.6(1073)

Emina

Lip Mask

30 May 2021

doesn't recommend this product!

gatau ya aku agak iri sama orang orang yang katanya cocok pake ini, aku pake seminggu bukannya malah ngelembapin malah bibir aku pecah pecah dan berdarah banget sampe sekarang ga sembuh. aku nyesel banget dan heran kenapa orang orang cocok aku ga. aku ga akan beli lagi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : emina

0
4.6(333)

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Matsu

14 Apr 2021

recommends this product!

wanginya enak bener bener nenangin banget pas sore sore lagi mandi sambil scrub seluruh badan berasa kayak di pijet mbak mbak salon. tapi kurang ngangkat daki nya sih. gatau juga kalau aku yang ga pinter buat scrub. tapi so far ku suka sih sama produk ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.7(146)

Make Over

Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

B06 Powerful

14 Apr 2021

recommends this product!

sesukaaaaaaaaa iniiiiiii sama produknya. ga gampang ilang pas dipake. transferproof gitu. warnanya juga lucu banget. packagingnya yang elegant buat tampilannya semakin jatuh cinta. pokoknya wajib beli sih ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(463)

Emina

Glossy Stain

01 Autumn Bell

14 Apr 2021

recommends this product!

suka banget sama warnanya, ga kering di bibir. bikin bibir keliatan fresh dan bener bener ngejaga kelembapan. bisa dipake buat ombrean juga. jadi lucu gitu. warnanya juga unik ga banyak produk yanh ngeluarin warna begini. harus beli sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.2(322)

PIXY

Lip Cream

06 Bold Maroon

14 Apr 2021

recommends this product!

untuk formulanya bagus sih, dia ga gampang ilang juga di bibir. cuman di muka aku pas pake ini jadi keliatan makin gelap gitu. mungkin karena aku belum terbiasa pake lipcream warna kayak begini jadi ngerasa aneh kalau dibawa sendiri. but kalau jadi ombrean lucu juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(12)

Wardah

Colorfit Ultralight Matte Lipstick

Crimson Red

14 Apr 2021

recommends this product!

formulanya aku suka karena ga terlalu kering di bibir aku. warnanya cocok di kulit sawo matang. min nya ya dia emang gampang banget ilangnya di bibir karena lebih mentingin kelembapannya sih. so far bagus kok kalau ilang tinggal reapply aja lagi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(964)

Emina

Creamatte Lip Cream

MauveLous

14 Apr 2021

recommends this product!

aku suka warna ini. Aku pake buat base ombre. sumpah cakep sih menurutku. cuman karena tipe bibir aku kering ya aku harus pake vaseline dulu sebelum aplikasiin ini. alhasil dia ikut ngegeser. so far enak enak aja kok

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(242)

LIPLAPIN

Tinted Lip Balm

Red Rose

14 Apr 2021

doesn't recommend this product!

kurang suka sama tintednya, terlalu kerasa bamget di bibir dan gabisa ngelembapin. aku harus pake vaseline dulu biar ga kering waktu aplikasiin tinted ini. warnanya juga ga keliatan banget kalau untuk bibir gelap

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next