Camelia FPD (@Cameliafpd) | Female Daily
image-user-female-daily

Cameliafpd · Camelia FPD

Beauty Rookie | 745 Beauty Points
5(116)

Raecca

Cheewy Scrub

Berry

29 Apr 2021

recommends this product!

Baguss bangeet.. wanginya kayak permen karet gituu.. apalagi teksturnya setelah dutetesin air jadi kek lebih kayak fla gituu.. dikulit aku juga jadi bersih dan lebih cerah🥰 baguss banget nih buat yang lagi mutuhin badan.. wangiiu guyssss

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(861)

Whitelab

Acne Cream

15 Apr 2021

recommends this product!

Acne creamnya baguss banget, cocok niih buat kalian yang sedang mengalami masalah kulit seperti jerawat, karena bahan yang dikandungnya juga cukup bagus buat menangani masalah kulit kalian semua. wajah aku jadi bebas jerawaat❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.6(653)

Make Over

Intense Matte Lip Cream

011 Pompous

15 Apr 2021

recommends this product!

Lip cram dari makeover yang inii tuh baguss bangeeett.. sumpaah beneraan..!! aku pakee udah lama dan habisnyaa itu lama bangeet jugaa, jadi agak lebih hemat siih wkwk . nomer 11 ini terbest sih menurut aku, warna nude yang paling baguss🥰🥰🥰🥰🥰

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.4(21)

MS Glow

Flawless Glow Red Jelly

15 Apr 2021

recommends this product!

Ms glow red jelly ini baguss bangeet. meskipun harganya luamayan tapi soal hasil gapernah boong!! aku pake udah 2 tahunan jadi wajah aku lebih keliatan fresh, cerah, glow, yang pasti gaada bekas kerutan yang ada diwajah akuu ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(925)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

15 Apr 2021

recommends this product!

Serum vit c nya bagusss bangeet. dikulit akuu ada hasilnyaa guyyss. wajahku jadi keliatan lebih terawat lagii.. jadi lebih glowiiinggg apalagi tambah ceraah.. haruss bangeet niih kaliaaan buaat cobaain si vic c serumm.. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(891)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

15 Apr 2021

recommends this product!

Serum ini tuh bagusss bangeet. dikulit akuu ada hasilnyaa guyyss. wajahku jadi keliatan lebih terawat lagii.. jadi lebih glowiiinggg apalagi tambah ceraah.. haruss bangeet niih kaliaaan buaat cobaain si serummnyaa guyys.. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(789)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

15 Apr 2021

recommends this product!

Serumnya ini tuh bagusss bangeet. dikulit akuu ada hasilnyaa guyyss. wajahku jadi keliatan lebih terawat lagii.. jadi lebih glowiiinggg apalagi tambah ceraah.. haruss bangeet niih kaliaaan buaat cobaain si serumm.. .❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(998)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

15 Apr 2021

recommends this product!

Serum cicanya bagusss bangeet. dikulit akuu ada hasilnyaa guyyss. wajahku jadi keliatan lebih terawat lagii.. jadi lebih glowiiinggg apalagi tambah ceraah.. haruss bangeet niih kaliaaan buaat cobaain si cica serumm.. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(1025)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

15 Apr 2021

recommends this product!

Bagussss baangeeeet si serrum niacinamide inii!! dikulit aku cocok bangeet guyss. kaliaan wajib niih cobain. karena efeknya bisa bikin kulit kita jadi sehat dan juga lebih fresh dan terawat . kandungannya juga baguss bangeet jadi amaan deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
3.9(247)

Everwhite

Let It Glow Clay Mask

Strawberry

15 Apr 2021

recommends this product!

Glow clay masknya bagusss bangeeet guuyyysss!!! dikulit akuu cocook bangeeet nih. setelah bilass langsung deh keliaan fresh dan jugaa lebih ceraah hihi.. wajib bangeet niiih kaliaan cobain masknyaa yang inii! bakal nyesel sih kalo kagak

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next