iftidyah virza rahmatunisa (@Cacavirza) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Cacavirza · iftidyah virza rahmatunisa

Beauty Advisor | 3297 Beauty Points
3.6(35 reviews)
MaybellineSuperstay Ink Crayon

Make It Happen

Cacavirza recommends this product!

18 Mar 2020

nah untuk yang warna ini aku cukup pake di bibir atas terus aku tup kebibir bawah jadi warnanya ga terlalu terang. kadang juga ku ombre sama maybelline yg satunya lagi. enaknya dari produk ini dia bener2 matte tapi di bibir ga bikin kering, malah hampir ngerasa kaya ga ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(36 reviews)
MaybellineSuperstay Ink Crayon

Stay Exceptional

Cacavirza recommends this product!

18 Mar 2020

thank you fd dikasih kesempatan buat nyobaiin maybelline ink crayonnyaaa. yang pertama aku suka yaitu kemasannya kokoh enak dipegang dan ga gampang patah. dan ini warnanya cocok dikulit sawo matengku. teksturnya lembut dan tahan berjam jam

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(426 reviews)
WardahLightening Night Cream

Step 2

Cacavirza recommends this product!

13 Mar 2020

suka bgt sama cream wardah ini. dulu sempet sampe rutin. walaupun hasilnya ga signifikan tapi ga bikin muka jadi kusam dan cerahnya juga ga ngaruh tapi poin plusnya dia bikin muka ku lembab dan ga gampang jerawatan sama kontrol minyak kalo baru bangun tidur

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(225 reviews)
InnisfreeMy Real Squeeze Mask

Rose

Cacavirza recommends this product!

12 Mar 2020

sebenernya suka ganti2 masker tapi yg varian rose ini enak wanginya bener2 kecium nenangin gitu aromanya. udh gitu efeknya dingin dan berasa cekat cekit di muka pas awal pemakaian. akhir pemakaian wajah keliatan satu tingkat lebih cerah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(783 reviews)
LancomeAdvanced Génifique Youth Activating Serum

Cacavirza recommends this product!

26 Feb 2020

Pertama kali nyobaiin wow mahal nih hehehe. Aku pake ini ga banyak2 soalnya sedikit aja bisa rata semuka. Efek pertama kali yg di rasaiin itu kenyel, baru pertama kali ngerasaiin muka sekenyel ini dan lembuuut. Dan yg penting di aku kalo pake skincare maunya yg cepat ny ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(241 reviews)
MaybellineInstant Age Rewind

Light

Cacavirza recommends this product!

11 Feb 2020

concealer pertama dan sampe skrg tetep masih pake ini, kira2 hampir 1 tahun dan emg aku jarang pake kecuali bener2 pergi untuk acara yg lebih formal. pas dipake dia bener2 pigmented di area bawah mata dan hasilnya juga samar2, kadang suka pake juga di area yg ada bintik ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(118 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Acai Berry

Cacavirza recommends this product!

10 Feb 2020

aku nyoba yg ini karena banyak bgt review dari beauty blogger hehe efek di aku berasa halus, melembapkan serta mengurangi kerutan(klaimnya) garis-garis halus pada wajah. ekstrak acai berrynya ngerasa kaya ngasih nutrisi di wajah ku dan paginya lebih keliatan glowing dar ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(280 reviews)
Nature Republicreal nature mask sheet

tea tree

Cacavirza recommends this product!

10 Feb 2020

ini farian favorit!! adem nya banget banget dan tahan lama berasa dinginnya di wajah. efek setelah pemakaian muka jadi super seger,lembab. malah kalo dipake tidur suka lupa ngelepas soalnya si natrep bener2 kenceng bgt ga gampang lepas.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(180 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Royal Jelly

Cacavirza recommends this product!

10 Feb 2020

pertama kalinya nyobaiin farian yg ini. si natrep ini emg aga berlimpah serumnya dan daya serapnya aga lumayan lama. tapi efek di wajah ku si enak enak aja. dan wanginya juga menurut ku enak kecium bgt aroma madunya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(20 reviews)
BioreBiore Bright Body Foam

Lovely Sakura

Cacavirza recommends this product!

29 Jan 2020

untuk sakura ini wangi bunganya seger, dan tahan lama berasa bgt wanginya di tubuh. dan tetap lembab!! teksturnya tetep sama kental, pake sedikit aja busanya melimpah dan tetep wangi. tapi untuk klaim mencerahkan blm kelihatan sih dikulit aku. tapi gpp karena udh suka s ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next