Bubun (@Bubuuun) | Female Daily
image-user-female-daily

Bubuuun · Bubun

Beauty Newbie | 131 Beauty Points
4.4(1493)

L'Oreal Paris

Revitalift Crystal Micro Essence

130 ml

17 Apr 2021

recommends this product!

yes..yes.. yes.. akhirnya bisa ikutan komen juga disini, Krn udah pake produk ini Lbh dari 3 Bln dan emang bagus bgt buatku. setelah mengalami jerawatan parah meradang (asli parah bgt) selama 1 tahunan, dan akhirnya bisa sembuh tapi perjuangan gak sampe disitu bekas2 ke ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(223)

Kelly

Pearl Cream

23 Feb 2021

recommends this product!

ini semacam "pemeran utama" dlm rangkaian skincare routine. Udah 17 tahun lebih pake ini dan emang hasilnya bagus di aku, pernah berhenti pake tp tetep aja balik ke Kelly. ini di aku bisa buat night cream kalo pas lagi kepengen ngilangin bekas jerawat atau lagi pengen k ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

4
3.5(156)

L'Oreal Paris

White Perfect Night Cream

20 Dec 2020

recommends this product!

berharap bisa cocok dengan produk ini Spt produk2 L'oreal lain yg aku pake, tp kenyataanya pedih. :'( aku mau preloved aja ni cream buat yg cocok. masih baru banget 2-3x aja aku pake. aku jual 90rb aja. kalo ada yg mau chat aja.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : sociolla

2