Bina Martaatmadja (@BinaMartaatmadja) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

BinaMartaatmadja Β· Bina Martaatmadja

Beauty Idol | 16381 Beauty Points
5(10 reviews)
DiorSauvage Eau de Parfum

BinaMartaatmadja recommends this product!

18 May 2020

WAJIB COBA KALO YANG SUKA PARFUM COWOK! PASTI BAKALAN JATUH CINTA 😍 ini wanginya enak banget ngga ganggu kaya parfum cowok d pasaran, makin lama d pake makin enak wanginya apalagi kalo udah kena keringet dan udah pasti awet banget gaperlu banyak-banyak jg kalo pake par ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0
3.5(1024 reviews)
GarnierPure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam

BinaMartaatmadja doesn't recommend this product!

18 May 2020

pernah coba ini dan cuma pake 3 kali aja. ga cocok sama sekali, malah bikin jerawatan, kulit muka jd kering banget berasa ketarik sama iritasi merah-merah perih tiap abis pake ini, terutama d bagian hidung sama sudut mata. padahal wanginya aku suka enak banget bikin seg ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.6(871 reviews)
Mustika RatuPeeling Mundisari Tube

BinaMartaatmadja recommends this product!

18 May 2020

sebelum banyak scrub muka kaya skrg ini, aku suka bgt pake ini. wanginya enak kaya wangi jamu khas produk mustika ratu. cara pakenya d diemin dulu sampe setengah kering baru d gosok pelan, hasilnya langsung bikin kulit muka cerah dan glowing bgt. buatku ini best combo b ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

1
4.4(518 reviews)
MakarizoHair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream

Royal Jelly Extract

BinaMartaatmadja recommends this product!

18 May 2020

udah suka sama hair enery ini dari masih kuliah, semua varian enak wanginya (madu, kiwi sama melon) semua varian hasilnya d aku bikin rambut halus banget kaya abis dari salon, mudah d atur dan wanginya tahan lama. kalo males nunggu creambatnya agak lama biasanya aku pak ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

1
4.2(1079 reviews)
FREEMANDetoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask

BinaMartaatmadja recommends this product!

18 May 2020

masker andalan kalo lg ngerasa kulit kusam, berminyak bgt, ada jerawat baru mau muncul / bruntusan sama banyak komedo. ngaruh banget sih buat ngurangin minyak, komedo sama ngempesin jerawat d muka aku. abis pake ini muka berasa bersih dan halus banget πŸ–€

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
4.5(17 reviews)
FREEMANFeeling Beautiful Soothing Watermelon + Aloe Cooling Gel Mask

BinaMartaatmadja recommends this product!

18 May 2020

suka banget! wangi semangkanya ga ganggu sama sekali, teksurnya gel yg bikin muka berasa dingin sesuai sama klaim "cooling gel" nya dan biasanya sebelum mau pake masker ini aku masukin dulu k kulkas jd lebih seger deh. hasil dari masker ini beneran bikin kulit muka jd h ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
3.7(18 reviews)
FREEMANFeeling Beautiful Hydrating Cactus + Cloudberry Water Gel Mask

BinaMartaatmadja recommends this product!

18 May 2020

buat kulit muka aku yg oily - combi ini awal pemakaian hasilnya bagus banget bikin glowing, tapi setelah rutin pakai ini hasilnya malah jd bikin bruntusan πŸ˜‘ wanginya enak banget kaya wangi citrus sama bunga, teksturnya gel jd pas d aplikasiin k muka dingin apalagi kalo ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
5(3 reviews)
JUARACoconut Illipe Hand & Nail Balm

BinaMartaatmadja recommends this product!

14 Mar 2020

CINTA BANGET πŸ–€πŸ–€ salah satu handcream terbaik yg pernah aku coba. pake sedikit aja udah bikin tangan lembab, halus dan ngga perih lagi, lembabnya ngga cepet ilang, bikin kuku keliatan sehat mengkilap banget dan wangi kelapanya soft banget ngga ganggu sama sekali

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

1
4.7(91 reviews)
L'Oreal ParisRouge Signature Matte Color Ink

114 I Represent

BinaMartaatmadja recommends this product!

14 Mar 2020

warnanya cantik banget d bibirku jd pink keunguan, ada sedikit sensasi dingin kalo pas d pake, teksturnya kaya air cepet bgt nyerap/keringnya tp ngga bikin bibir kering sama sekali, mirip banget sama liptint! tp masih jauh lebih enak pake l'oreal ini saking ngga ganggun ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.3(32 reviews)
PalmolivePalmolive Naturals Shampoo

Healthy and Smooth

BinaMartaatmadja recommends this product!

14 Mar 2020

SUKA BANGET! bikin rambut aku yg beberapa bulan ini susah d atur dan ngembang banget jd super duper lembut, halus, gampang d sisir/pake jari aja, ga bikin gatel kulit kepala, ngga bikin kulit kepala gampang berminyak dan ngga perlu pake conditioner lg soalnya udah bikin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next