Gita Mess (@Berybis) | Female Daily
image-user-female-daily

Berybis · Gita Mess

Beauty Newbie | 345 Beauty Points
3.6(12810)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

02 Jul 2021

doesn't recommend this product!

Sunscreen pertma yg i punya. Harganya murah untuk isi yg lumayan banyak. Agak cair dan mudah di blend. Wanginya kurang enak. 1 2 3 hari dipake biasa aja cuma agak minyakan. Hari 4 5 dst entah knp pas dipke rada perih gitu. Kalo siang muka jadi minykan buluk gitu wkwkwk. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(129)

Citra

Marine Collagen Multifunction Gel Lotion

02 Jul 2021

recommends this product!

Kemasannya cantik, gel bening warna biru, wanginya kalem nyegerin gitu, isinya banyak. Pas dipake ada sensasi dinginnya adem. Cepat meresap. Kelembaban yang standar. Suka pelembab yg kek gini karena ringan aja kalo dipake. Suka ini setelah yg Aloe.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.7(736)

Verile

Acne Gel

06 Jun 2021

recommends this product!

Waktu lagi jerawat mati 1 tumbuh 1000 bingung mau diapain. Liat katalog ada promo, beli lah ini. Obat jerwat pertama. Gel bening dan wnginya kyk lem👍. Dipkenya mlem, pgi klo inget. Pas dipake dingin. Klo udh tanda-tanda lngsung dikasih. Sekitar 3-4 hari prosesnya. Ting ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.5(4)

Izzi

Korean Perfumed Spray

Nami Island

06 Jun 2021

recommends this product!

Tertarik beli karena desain packagingny lucu. Wktu beli main ambil aja. Aromanya ngk tau gimana. Sedikit manis. Menurut i wanginy kayak teh... Awal-awal strong tapi kelamaan kalem wanginya. Ketahanan skitar 1-2 jam indoor. Mau coba yg varian lainnya..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(1170)

Citra

Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

06 Jun 2021

recommends this product!

Dipke buat pelembab wajah. Gelny bening dan no alcohol. Klo dipke dingin adem bat, cepat meresp, wanginya kalem, ngk bikin minyakan. Isinya banyak terus hrgnya murah pas di kantong. Dulu suka pke yg lngsung buat sleeping mask skrng jarang, mles motongnya. Akhirnya lebih ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(981)

Acnes

Natural Care Complete White Face Wash

05 Jun 2021

recommends this product!

udah berkali-kali cobain merk lain tapi ya gitu... FWnya ngk bikin ketarik, wanginya juga nyaman di hidung, busanya banyak... pernah ganti sabun karena bosen wkwkw... tapi balik lagi ke sini. Bnyk dijual di Alfando tapi, lebih sering beli online krna hrgnya lumyn beda.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(30)

Imperial Leather

Imperial Leather Body Mist

Marshmallow

04 Jun 2021

doesn't recommend this product!

lumayan waktu beli lagi promo. Packagingnya lucu wrna pink ada marshmallownya......., botolnya plastik. Kurang suka sama wanginya... I suka yg manis tapi, yg ini kurang cocok, agak strong gitu... Ngk tahan lama. Harganya lumayan la....

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.9(813)

Wardah

Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash

03 Jun 2021

doesn't recommend this product!

FW yg biasa dipake abis dan belum beli..... Iseng nyobain punya sodra sapa tau cocok..... Eh ternyata ngk....!! sorry...dikulit i bikin kering rada ketarik dan bikin berjerawat, ampunn..... Sabunnya bening dan busanya ngk banyak.....

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(314)

Citra

Tone Up Body Lotion

Pearly White UV

03 Jun 2021

doesn't recommend this product!

Beli krena pengen coba lotion yg lain. Tertarik sama packagingnya warnanya lucu tapi, i kurang suka sama wanginya, kalo untuk efek tone upnya ngk begitu keliatan dan ngk begitu lembab. Sekrng jrng dipake, buat cadangn kalo lotion abis dan blom beli. Ty...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.8(7541)

Pond's

Vitamin Micellar Water

Brightening Rose

03 Jun 2021

recommends this product!

Micellar water pertma dan langsung suka. Ngk nimbulin efek negtif. Wanginy enak cuma agak strong tapi ngk ganggu, ngk lengket, dan lumyn bersih. Kalo abis dipake, muka jdi glow gitu..wkwk. Harganya juga terjngkau, hampir sama dengan MW yg lain. Ty...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0