sally (@Benjillsaputro) | Female Daily
image-user-female-daily

Benjillsaputro · sally

Beauty Newbie | 419 Beauty Points
4.7(3)

UGB

GUBONCHO Peeling Gel

10 Apr 2021

recommends this product!

gilaaa ini enak banget dipakenya. bentuknya gel gt nanti digosok2 keluar dakinya. kalo kulitnya kotor dakinya bisa keluar terus menerus....bersih tanpa rasa sakit top lahhh. sayangnya di indo belum ada yg jual dan cukup mahal ya harganya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(232)

Senka

Perfect Whip

Collagen In

27 Feb 2019

Sabun muka yg bikin muka halussss, busanya banyak jadi mantap kalo pake ini. Berasa kulit bersih dan yang paling penting tidak menyebabkan jerawat baru. Kemasannya sih biasa banget pink tidak mewah sama sekali cuman sampai skrg blm bisa pindah ke lain hati

0
3.8(547)

Natur

Natural Extract Hair Tonic

Ginseng Extract

27 Feb 2019

Hair tonic ini bagus menurut saya karena hair tonic ini tidak membuat rambut saya lepek (selama ini kalo menggunakan hair tonic yg lain rambut saya lepek). Wanginya enak, ada semprotannya untuk mengaplikasikan ke rambut enak karena membuat tdk kebanyakan menuang ke ramb ... Read more

0
3.9(181)

Natur

Conditioner

Ginseng & Olive Oil

27 Feb 2019

Conditioner ini enak dipake di rambut saya yg gampang lepek. Biasa kalo menggunakan conditioner yg lain suka bikin rambut berasa dingin terus seperti tdk bisa kering, kalo pake ini rasanya rambut sehat lembab tapi tidak membuat lepek walaupun dipake diseluruh kepala. Wa ... Read more

0
3.2(760)

Natur

Natural Extract Shampoo

Ginseng Extract

27 Feb 2019

Shampoo yg baru saya pakai selama 2 bulan ini. Dari segi baunya sih saya suka enak menyegarkan membuat rambut tidak lepek, kalau masalah menguatkan akar rambut masih belum terbukti sekali karena kadang rontok banyak kadang rontok sedikit cuman pengen ditelateni dulu. Di ... Read more

0
4.3(1569)

Vaseline

Healthy White UV Lightening Lotion

27 Feb 2019

Udah repurchase berkali-kali. Handbody yg ok menurut saya. Melembabkan tapi tidak membuat lengket, wanginya juga enak tidak terlalu menyengat, kalo masalah memutihkan atau mencerahkan saya belum merasa sih...

0
4.5(799)

Estee Lauder

Advanced Night Repair

27 Feb 2019

Lagi coba pakai serum ini sekitar 1 bulan ini, efek yang didapat kulit kelihatan bersih cerah. Cuman kalo dipakai selama kurang lebih 5 hari berturut2 kok timbul jerawat ya...trus diakalin kalo sdh 5 hari diseling serum lain 2 hari. Tapi suka looo sama hasilnya

0
4.4(4601)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

27 Feb 2019

Penyelamat dikala kulit rasanya ketarik-tarik gara-gara dehidrasi. Setelah rutin pakai ini kulit mulai lembab n tambah supple aja rasanya, dan yg pasti tidak menjadikan kulit mukaku berminyak, malah mengontrol minyak

0
3.9(19)

ULTIMA II

The Nakeds Face Powder

2L

30 Nov 2018

Bedak yg sering saya gunakan selama ini karena butirannya halus, tidak menimbulkan jerawat sayangnya tidak tahan lama dikulitku yg oily, wanginya kurang enak menurutku ya..... packagingnya parah menurutku yaaa kalo sering dibuka tutup pinggirnya pasti retak n pecah. Pen ... Read more

0
4.3(278)

The Body Shop

Skin Defence Multi-Protection Essence

30 Nov 2018

Sunscreen terbagus yg pernah kucoba. Baunya enak texturenya encer dan langsung meresap sempurna seperti tidak memakai sunscreen, pakai ini tidak menimbulkan jerawat pdhal biasanya kalo pakai sunscreen lain pasti besoknya jerawat tumbuh. Minusnya harganya mahal

0
Prev
1
2
Next