Azrin (@Azrin_yln) | Female Daily
image-user-female-daily

Azrin_yln · Azrin

Beauty Newbie | 270 Beauty Points
4(5)

Y.O.U Makeups

Rouge Velvet Matte Lip Cream

11 Valentine

03 Dec 2020

recommends this product!

Dari segi packaging simple, mewah bangettt!!! perpaduan warna gold dan kaca bener bener keliatan elegan. Alat untuk mengaplikasikan ke bibir juga enak banget lembut, pegangannya juga pas. Karena ini lipcream jadi teksturnya creamy, ringan banget kalau dipakai (ini lipcr ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.5(8)

L'Oreal Paris

Infallible promatte liquid lipstick

362 plum bum

03 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Kurang suka sama teksturnya, lengket banget kalau dipakai. Udah nyobain pakek lip balm dulu tetep lengket, ngga dipakein lip balm juga lengket, trs ngikutin saran temen suruh makek i lip gloss tapi tetep aja (mungkin aku yang ngga ngerti cara pakainya atau gimana juga k ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
3.5(1899)

Wardah

C-Defense DD Cream

Natural

01 Dec 2020

recommends this product!

Kelebihan: ringan kalau dipakai (cocok dipakai sehari-hari), hasilnya di kulit aku jadi glowing, teksturnya cair jadi mudah banget diratakan, packaging nya simple, harganya murah, mudah ditemuin dimanapun. Kekurangan: kurang bisa ngecover jerawat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
3.9(1625)

Emina

Bright Stuff Face Wash

29 Nov 2020

recommends this product!

Salah satu facial wash favoritku, karena foamnya banyak banget meskipun pakeknya cuman dikit, ga ada efek ketarik diwajah aku, malah bikin kenyal dan lembut, efek mencerahkan sih sedikit (lebih ngelembabin wajah). Ngga bikin muka aku jadi bruntusan. Harganya oke banget, ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(1050)

Emina

Creamy Tint

Brick Town

23 Nov 2020

recommends this product!

First time nyobain punya temen di kos an, bener bener enak banget!!!! packagingnya simple mudah dibawa kemana mana, ga ngabisin tempat di pouch, tapi nutupnya harus bener bener rapet biar ga tumpah kemana mana, mudah di aplikasikan juga. Harga murah banget sesuai kanton ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.2(191)

Ariul

7 Days Mask

Avocado

23 Nov 2020

recommends this product!

Packaging: sangat menarik, baru nemuin sheet mask yang konsep kemasannya kayak layout di koran atau majalah. Aroma: kurang suka, karena ga ada bau avocadonya, malah baunya condong ke bau obat tapi masih ga terlalu nyengat, jd masih oke kalau dipakai, lembarannya sangat ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.2(5033)

Biore

Pore Pack

Bamboo Charcoal

23 Nov 2020

recommends this product!

Awal beli ku kira isinya cuman satu, ternyata ada 4. Cara makainya super simple cuman basahin hidung dengan air hangat, terus ditempel ke hidung. Waktu nariknya juga ga begitu sakit kok, banyak komedo yang keluar tapi untuk komedo hitam emang agak susah. Abis pakai, sar ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(8)

Masami

Powder Puff Velvet Tint

Strawberry Shortcake

22 Nov 2020

recommends this product!

Emang ga usah diraguin lagi produk produk dari masamishouko. Dari packagingnya yang di dominasi warna hitam jadi keliatan elegan dan simple banget. Aplikatornya sponge, jadi ga perlu takut kebanyakan. Tp butuh effort yang lumayan buat nge "klik" biar isinya bisa keluar ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.8(6)

Masami

Jelly Lip Stain

Red Wine

22 Nov 2020

recommends this product!

Suka sama produk ini❤️ multifungsi banget, bisa dijadiin blush on dan lip tint sekaligus. Punya yang shade red wine, wanginya enak kayak permen hehe, warnanya natural dan fresh banget, cocok kalau dipakai sehari hari. Tahan lama, enteng banget kalau dipakai, ga bikin bi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0