Azka Ruliansyah (@Azka49) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Azka49 · Azka Ruliansyah

Beauty Idol | 23258 Beauty Points
3.5(212 reviews)
Hada LaboShirojyun Ultimate Whitening Cream

Azka49 recommends this product!

5 days ago

sesuai klaim nya sih dia bikin kulit lembab plum, pemakaian sebulan luamayan lah yah, untuk mencarahkan ada tapi tidak se cerah bohlam wkwk, aku pake ini tiap malem, pas paginya suka aja kulit ku lembab kenyal dan lebih sehat aja, cuman pas di pake agak lama meresap sih ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(148 reviews)
HerboristLulur Tradisional Bali

Whitening + Strawberry Extract

Azka49 recommends this product!

6 days ago

produk herborist itu wanginya khas bgt, aku lumayan suka sama wangi strawberry ini walaupun agak ngegak, tapi lumayan dia fungsinya sama kaya lulur herborist lainnya, yaitu ngangkat sel kulit mati tanpa ada rasa sakit karna fia mudah bgt luruh kaya dakit wkwkwk.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

2
4.1(204 reviews)
Hada LaboTamagohada Mild Peeling Lotion

Azka49 recommends this product!

6 days ago

aku beli ini di borma, aku udah pakai sekitaran 1 bulanan lebih, untungnya cocok sama aku, dia enak bgt mengexfoliasi kulit aku secara gentle, dia ga bikin kulit kering walaupun di pake tiap malem, besoknya kulit aku jadi halus banget, bruntusan dam jerawat jadi mengeri ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

12
3.2(6 reviews)
HanasuiBamboo Charcoal Soap

Azka49 doesn't recommend this product!

03 May 2020

sabunya wanginya sih seger bgt, dia juga berbusa lumayan banyak, pas di aplikasiin ke muka seger terus lembut, pas di bilas ini hasilnya keset, cuman di aku setelah pemakaian beberapa hari dia bikin kulit aku ketarik, terus ketarik gitu, entah karna charcoalnya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : borma

0
3.6(350 reviews)
Clean And ClearEssentials Moisturizer

Azka49 recommends this product!

12 Mar 2020

wowowow.... ini enak banget sih, dia ringan bgt di kulit, terus non comedogenic juga, aku cocok bgt pake ini, dia juga punya lembab yang pass, cocok nih buat kulit berminyak dan acne prone kaya aku, harganya juga mursidah...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.1(66 reviews)
HanasuiSerum Whitening Gold

Azka49 recommends this product!

26 Feb 2020

awalnya sih rada ragu sama serum ini, karena ngerasa kurang menarik aja, iseng2 coba karna muka lagi better an, ternyata ini itu bikin muka aku cerah banget, ngecass bgt cerahnya, dan dia teksturnya ringan kaya air dan cukup melembabkan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : borma

0
3.7(152 reviews)
Rudy HadisuwarnoHair Loss Defense Hair Tonic

Ginseng

Azka49 recommends this product!

25 Jan 2020

cukup lumayan mengurangi rontok rambut gw karena abis sakit, dia wangi banget dan wanginya seger bau ginseng gt, dia juga dingin ke kepala kalau abis keramas seger bgt, lumayan ngurangi rontok harus pake rajin sekitar 1 bulan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : borma

0
5(4 reviews)
MU TouchMUTOUCH Body Serum Spray Mist Whitening & Revitalizing

27 Sep 2019

dia serum yang mudah di pake, bentuknya cair botol spray gitu, dia mudah bgt menyerap, bikin kulit aku wangi, lembab, dan cerahnya pun aku ngerasain, terus kulit aku jadi lembut bgt, luvv pokonya cocok untuk kulit kering, aku pake ini ke punggung dada, lengan. dia juga ... Read more

0
4.2(4650 reviews)
Skin AquaUV Moisture Milk

27 Sep 2019

WOW... bakalan sesuka ini sama varian yg ini, dia ringan bgt di pake dan ga berat untuk sehari2 walaupun memiliki spf 50, karena aku punya kulit oily, jadi aku skip moisturizier karna pake ini juga udah pelembabnya dan cukup melembabkan bgt. kalau di bandingkan dengan y ... Read more

3
4.5(847 reviews)
MedihealTeatree Care Solution Essential Mask EX

20 Sep 2019

sheetmask dengan bentuk ter aneh menurutku, sia bentuknya ga pass bgt di muka aku, dengan essense yg banyak wanginya juga teatree bgt, dia cukup melembabkan dan bisa calming jerawat aku, tapi yg aku ga suka adalah bentuk sheetmasknya yg aneh wkwkwk menurutku sihh, aku b ... Read more

0
Prev
Next