Ayu Lestari (@AyuuLestarii) | Female Daily
image-user-female-daily

AyuuLestarii · Ayu Lestari

Beauty Advisor | 3815 Beauty Points
4.1(305)

Imju Naturie

Hatomugi Skin Conditioning Gel

19 Jan 2021

recommends this product!

Awalnya bingung mau cari moist yang cocok buat kulitku yang acne prone dan sensitif dengan harga yang terjangkau. Dan akhirnya aku ketemu dia. Teksturnya yang gel dan kandungannya yang bagus jadi membuatku tertarik. Dia lumayan dalam melembapkan kulit tapi yang kurangku ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(68)

THAI

Sis2Sis

03 Coral Daisy

18 Dec 2020

recommends this product!

Awalnya penasaran aja dengan packagingnya yang beda dari yang lainnya. Eh ternyata aku suka banget dengan warnanya yang ini dan untuk warna yang lainnya belum pernahku coba. Dengan harga segitu dia awet banget dibibir dan gak bikin bibir kering.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(2745)

Skin Aqua

UV Moisture Gel

18 Dec 2020

recommends this product!

Dari sekian banyaknya mencoba berbagai sunsreen dan sunblock, aku cuma suka sama ini produk. Awalnya mau coba yang spf 50 tapi karna pengen cari yang gel, aku jadi pilih yang ini. Ternyata cocok ke aku dan harganya terjangkau. Cuman kalau di aku setelah pake ini kulit h ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(74)

St. Ives

Calming Daily Facial Cleanser

18 Dec 2020

recommends this product!

Awalnya mau cari cuci muka gentle yang cocok untuk kulit sensitif dan acne prone dengan harga yang terjangkau. Setelah mencari lama eh ketemu dia. Dia itu bikin kulit jadi bersih dan gak bikin kulit kering atau kesat setelah pake dia. Packagingnya juga pump dan pokoknya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(11688)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

18 Dec 2020

recommends this product!

Suka banget sama beberapa rangkaian micellar water dari garnier. Awal mula aku pake yang warna biru tapi aku mau cari produk yang gentle akhirnya pindah ke dia. Dia gak terlalu bisa mengangkat make up yang waterproof tapi kalau digunain sehari-hari dengan make up yang r ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.2(829)

Garnier

Light Complete Multi-Action Whitening Serum Cream Extra UV Protection

10 Jun 2020

recommends this product!

Aku suka banget sama produk ini. Produk yang awal banget aku pake di saat aku masih belajar dalam hal perskincarean. Terkadang aku tertarik sama produk lainnya dan mencoba berbagai produk tapi tetap aja lama-lama aku selalu bakalan balik lagi ke dia. Secinta itu sih sam ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(408)

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Kirei

09 Jun 2020

recommends this product!

Dari semua berbagai variasi produk scrub shinzui bagiku efeknya sama dan perbedaannya hanya terletak pada aromanya. Aku suka banget sama scrub dia. Scrubnya memang agak sedikit kasar tapi setelah pake dia kulitku jadi halus banget dan lembut. Kalo dipake rutin seminggu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4(527)

Garnier

Serum Mask Hydra Bomb Light Complete

09 Jun 2020

recommends this product!

Mencoba pake sheetmask merk garnier dengan varian lain. Seperti varian yang lainnya, dia agak sedikit lengket dan wanginya seger banget. Isinya juga banyak banget dan biasa aku pakein ke tangan sama kaki juga. Efek pertama kali dirasain saat selesai pakenya kulit terasa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
2.8(459)

Garnier

Light Complete Multi-Action Brightening Foam

08 Jun 2020

recommends this product!

Suka banget sama produk ini. Awalnya aku cari pencuci muka dengan harga yang bersahabat karna yang biasa udah habis jadi aku tertarik sama produk ini. Setelah aku pake dia selama seminggu, hasilnya diaku ngebuat kulit ku lebih cerah dan enggak kusam. Dia juga enggak nge ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.7(895)

Wardah

Perfect Bright Moisturizer

08 Jun 2020

doesn't recommend this product!

Dulu pengen cari pelembap wajah bagus dengan harga yang bersahabat. Eh ketemu produk ini dengan klaimnya yang sedikit membuaf tertarik pengen coba. Lalu kubeli dan saat penggunaan seminggu kulitku enggak apa-apa tapi setelah itu kulitku jadi banyak komedo dan jerawat be ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
1
234567...
Next