Firda Ayu D (@Ayuu99) | Female Daily
image-user-female-daily

Ayuu99 · Firda Ayu D

Beauty Newbie | 415 Beauty Points
4.5(92)

Roro Mendut

GLOWING GREEN JELLY TREATMENT

29 May 2021

doesn't recommend this product!

aku pakai ini karna ngeliat review2nya untuk tipe kulit oily itu bagus2, akhirnya aku beli dan aku gunain cuma di malam hari aja, aku udah pakai selama seminggu dan dia bikin jidat aku bruntusan gitu. awalnya aku berhenti pemakaian beberapa hari dan aku lanjutin lg karn ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
4.2(51)

Pond's

Juice Collection Gel Cream Moisturizer Day & Night

Aloe Vera Extract + Vitamin B3

11 May 2021

recommends this product!

aku coba produk ini karna emang lagi cari moisturizer yg cocok dan nemu lah si ponds juice ini. Untuk harganya dia cukup murah dan pas buat kantong mahasiswa wkwk, lebih milih yang ini karna mengandung aloe vera. untuk produk ini di aku sih cocok2 aja, dia ga bikin muka ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
3.8(1170)

Acnes

UV Tint

07 May 2021

recommends this product!

ahhh jatuh cinta bgt sm ss ini, ini ss kedua aku setelah aku pake ss emina, kulit aku itu tipe yg berminyak, teksturnya dia tuh cair gitu dan emang bikin tone up, aku beli karna katanya dia ini bagus untuk yang punya kulit berminyak daaaan emang sebagus ituu dong, dia i ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0
3.6(12596)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

07 May 2021

doesn't recommend this product!

ini sunscreen pertama aku waktu aku masih ga ngerti soal skincare, ss ini tuh harganya cukup murah, tp sayangnya selama pemakaian dia bikin muka aku keliatan kusam bgt, tipe kulit aku itu oily, jadi dia ini bikin kulit aku yg berminyak malah makin berminyak

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(495)

Pond's

Instabright Pink Tone Up Cream

04 Apr 2021

recommends this product!

produk ini baguus bgt sih 👍👍 dari aku SMA mamahku selalu beliin aku cream dari ponds, dan selalu cocok di muka aku, walaupun aku sempet berhenti pakai produknya ponds dan pindah ke brand lain, tapi akhirnya tetep balik lagi ke creamnya ponds wkwk. Produk ini emng biki ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0
3.6(840)

Wardah

Lightening Face Toner

04 Apr 2021

recommends this product!

ini toner pertama aku, Aku udah habis 2 botol utk pemakaian produk ini. Produk ini sbenernya cocok2 aja di muka aku, dia bikin muka segar dan ga ngasih efek apapun yg buruk buat muka aku. Tapii aku ga ngerasain efek mencerahkannnya, cuma itu aja sih, selebihnya semuanya ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0
3.5(920)

Wardah

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

30 Mar 2021

doesn't recommend this product!

aku udah pakai produk ini sampai habis, produk ini memang melembabkan wajahku, tapi dia juga bikin kulit aku jadi kusam, ini pertama kalinya aku coba pakai moisturizer jadi ya kupakai sampai habis, dan karna harganya jg yg cukup murah utk kantongku wkwk

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0