Ayu nurmaa (@Ayunurm4) | Female Daily
image-user-female-daily

Ayunurm4 · Ayu nurmaa

Beauty Rookie | 765 Beauty Points
5(878)

Whitelab

Peeling Serum AHA BHA PHA

10 Apr 2021

recommends this product!

Seneng gitu bisa peeling peelingan sendiri dirumah..kulit mati jadi berasa keangkat gitu..kulitku jadi lebih bersih kan karena kulit mati aku jadi keangkat gitu.. Must have banget lah..krna pandemic gini ga bisa salon2an diluar jadi aku salon2an sendiri dirumah deh..pee ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
5(788)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

10 Apr 2021

recommends this product!

Bener bener gila banget sih sama trueve ini..gila hasilnya luar biasa banget... Kukit aku dalam seminggu pemakaian aja uda keliatan banget perubahannya.. Kulit aku jadi bersih abnget.kenyal banget... Suka sekaliii pokonya deh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.9(993)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

10 Apr 2021

recommends this product!

Gatau deh ini sama serumnya trueve gitu emang bener bener suka banget.. Gimana ga suka coba . Hasilnya diwajah bagus banget..jerawatt ilang,bekas jerawat pudar,kulit bersih,,, love love banget pokonya sama trueve ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
3.2(7219)

Wardah

UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

10 Apr 2021

recommends this product!

Sebenrnya emang butuh banget nih buat kulit aku yang sering kepanasan karena kerja diluar area yang suka panas2an gitu..jadi emg butuh perlindungan lebih gitu. Jadi aku suka sama wardah ini..biar ga item gitu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.7(988)

Everwhite

Essence Toner

10 Apr 2021

recommends this product!

Ini nih toner yang aku suka banget..bikin kulit aku kembab banget..bersih gitu..noda noda item brkas jerawat langsung memudar seketika jadi bersiiiiih banget..suka banget aku tuh sma toner ini... Bener bener love banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.8(953)

Everwhite

Chromabright Brightening Serum

10 Apr 2021

recommends this product!

Waaauuu awalnya aku cucoba coba nih sekalian beli serum ini..eih ternyata masyaallah hasilnya bagus banget..wajah aku cerah alami gitu..kulitku kenyal banget..lembab gitu. Suka banget sama sni pokonya auto bersih banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.9(796)

Everwhite

Acnepair Toner

10 Apr 2021

recommends this product!

Kemarin tuh emang bener bener wajah aku jeraeatan gitu ya..jadi aku butuh banget buat ngilangin bekas bekasnya juga susah..eih aku nemuin nih toner yang menurut aku cocok banget buat wajah berjeraweat kayak aku.. Langsungmula bersih gitu wajahku i

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.9(899)

Everwhite

Cica Soothing Serum

10 Apr 2021

recommends this product!

Wah bener bener nih serum oke banget...worth it banget...must have juga ya... Ini tuh ngebantu banget dikulit jadi lebih seger gitu.. Lebih lembut..ga kering lagi wajah..auto cerah juga..suka bgt pokonya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
5(834)

Everwhite

Niacinamide Brightening Serum

10 Apr 2021

recommends this product!

Aku suka sih sama serum everwhite ini...karena kandungan niacinamidnya yg banyak ya menurut aku ini bewagus banget di kulit jadi cpet cerah gitu,bekas bekas jerawat aku juga mulai samar2 mau ilang gitu...suka bgt

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.1(107)

Wardah

Exclusive Two Way Cake

04 Natural

08 Apr 2021

recommends this product!

Ya kalau bedak nya wardah yang exslusive ini mah emang ga perlu di ragukan banget... Pake ini suka gitu di kulit kayak bener bener ngecover banget di wajah aku jadi ga blentong blentong gt.. Teksturnya lebih halus, warnanya pas bgt d kulit aku.. Love bgt

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next