Agatha ariprili (@Attaprili) | Female Daily
image-user-female-daily

Attaprili · Agatha ariprili

Beauty Advisor | 4550 Beauty Points
3.8(11)

PIXY

Hypnotic Eyeliner

Blue

18 Feb 2021

doesn't recommend this product!

aku dapat eyeliner yang warna biru dan warnanya sedikit metalic. aku suka banget warnanya tapi ternyata warna birunya kurang pekat. waterproofnya juga kurang. sayangnya rasanya kelopak mata yang di letakan produk ini akan terasa sangat perih ketika dihapus dengan micela ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.5(4)

Romand

Milk Tea Velvet Tint

04 Caramel Tea

11 Feb 2021

doesn't recommend this product!

suka banget sama warnanya. sebenernya aku berharap dia lebih orange sedikit lagi. tapi segini juga tetep bagus sih. teksturnya lembut dan mengisi garis-garis bibir, buat pemilik bibir kering ini memang bagus. sayangnya karena dia finishnya velvet jadi mudah tranfer dima ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
2.6(16)

Emina

Clay Mask

Soothe and Smooth

09 Jan 2021

doesn't recommend this product!

aku gak tau kenapa waktu pemakaian pertama rasanya panas dan perih di sekita pipi yang dekat hidung. begitu dipakai langsung perih saat itu juga. selama ini aku pakai masker belum ada yang bikin perih, jadi agak was-was. walau emang gak kenapa2 juga sih kulitnya sementa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0
4.2(4493)

St. Ives

Fresh Skin Apricot Scrub

09 Jan 2021

recommends this product!

aku pakai srub ini seminggu sekali. kulitku tipe yang kering dan agak sensitif, tapi pakai scrub ini justru malah bantu kulitku untuk lebih baik karena jadi halus dan bersih selama tidak dipakai terlalu sering. butiran scrubnya besar-besar jadi aku tidak terlalu kencang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(477)

The Body Shop

Strawberry Body Butter

25 May 2020

recommends this product!

kulitku kering jadi aku berharap bisa melembabkan kulitku dengan produk ini. emang sih lumayan lembab tapi penyerapannya butuh waktu yang lumayan lama ya. dia teksturnya tebel banget soalnya. tapi wanginya memang enak banget. yang paling aku suka dari produk ini memang ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(9)

Labiotte

Wine lip tint

#OR01 chardonnay orange mini size

11 Mar 2019

ini sebenernya liptint yang warnanya cantik baanget dan gak ngeblok. formulanya diantara liptint dan lipbalm, jadi ada lengket2 nya gitu. menurut aku formulanya itu bagus karena bikin bibir tidak kering. hanya saja di bibir aku, liptint ini bikin pecah2 parah setelah pe ... Read more

0
4.5(167)

Rollover Reaction

Browcara Eyebrow Perfector

Espresso

08 Feb 2019

menurutku produk ini cocok banget buat pemula yang pengen punya browcara, karna penggunaannya mudah dan warna shade ini natural banget. efeknya juga bikin alis tersisir rapi dan stay di ditempatnya. cuma memang bentuknya kecil. hahaha

0
4.3(121)

Make Over

Trivia Eye Shadow

Indian Summer

26 Jan 2019

warnanya pigmented banget tapi banyak fall outnya juga. eyeshadownya muda di blend dan pakaging nya juga cukup kokoh. menurutku ini cocok buat pemula yang baru belajar pakai eyeshadow karna warna paletnya senada.

0
3.9(20)

3CE

Maison Kitsune Velvet Lip Tint

Twin Rose

14 Jan 2019

ini keren banget. warnanya bagus, walau kelihatan gelap tapi tetep gak terlihat menor banget walau dilayer. btw ini teksturnya menurut aku juara banget, dia ringan banget padahal warnanya pigmented banget kayak lipstik. finishnya mate tapi nggak bikin kering, btw aku or ... Read more

0
3.7(46)

Moko moko

Lip Honey Tint Marker

Fuschia

15 Dec 2018

sebenernya suka banget sama warnanya yang pigmented dan cantik. formulanya sendiri memang lebih cocok ke bibir yang gak kering, kalau bibirnya kering saranku pakai pelembab dulu. sayangnya kalau nggak cepet di blend, dia bakal berbekas di tempat pertama pake dan gak bis ... Read more

0
Prev
Next