Asrani Dewi (@AsraniDewi0604) | Female Daily
image-user-female-daily

AsraniDewi0604 · Asrani Dewi

Beauty Newbie | 289 Beauty Points
4(53)

Wardah

Hydra Rose Petal Infused Toner

08 Jan 2021

recommends this product!

Recomend sih buat yg kombinasi sampe berminyak karena dia mild hidrating toner gitu, di aku aman aja gak ada efek gimana2. Cukup nelembabkan di wajah kombinasiku, aku pake buat abis cuci muka aja tapi dr harga yg segini dengan kerja nya yg so so masih banyak toner yg lb ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.5(46)

Implora

Black Eyeliner Pen

22 Oct 2020

recommends this product!

Eyeliner ini pertama beli karena kehabisan dan waktu itu tgl tua makanya beli yg murah, harga nya under 20rb kalo di online tapi kalo offline 20sekian tapi termasuk murah bgt. Kualitas nya oke banget menurutku. Menurut pengalaman ku ayeliner spidol itu cepet habis nya e ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4(3796)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

05 Sep 2019

recommends this product!

Selalu cocok sama cosrx waktu mukaku acne prone parah, Tq God aku menemukan produk ini bikin mukaku kembali mulus lagi kyk gak pernah ada jerawat. Bekas juga gak ada lagi. Repurches no karena muka udh mulus

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(1040)

Cosrx

One Step Original Clear Pad

05 Sep 2019

recommends this product!

Pertama kali coba karena mosturizer ku yg sebelumnya abis. Iseng beli karena lagi diskon di shopee dan emang nyari yg ada anti aging karena udah >25th. Menurutku efek melembabkannya oke, tapi yang bikin gak nyaman di aku itu dia bikin sumuk alias gerah dipake di musim k ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(584)

Cosrx

Centella Blemish Cream

05 Sep 2019

recommends this product!

Ini sih penyelamat ku saat muka jerawatan parah sepanjang hidup. Tau ini karena ngikutin youtube nya liah yoo, suhu dlm dunia skincare. Jerawatku yg gede bgt kalem dan hilang tanpa ada bolong dikulitku. Srkarang mukaku udh mulus kyk org gak pernah jerawatan gede2 sepanj ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(3024)

Cosrx

Low pH Good Morning Gel Cleanser

05 Sep 2019

recommends this product!

Sabun ter-aman untuk kulit sensitif. Dulu kulitku sensitive parah karena gampang jerawatan. Pake ini enak bgt gak memperparah keadaan tapi bikin kulit lembab enak bgt. Sekarang udh gak pake ini soalnya udh gonta ganti yg lain hihi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(221)

Olay

Total Effects 7 in 1 Night Cream

05 Sep 2019

recommends this product!

Pertama kali coba karena mosturizer ku yg sebelumnya abis. Iseng beli karena lagi diskon di shopee dan emang nyari yg ada anti aging karena udah >25th. Menurutku efek melembabkannya oke, tapi yang bikin gak nyaman di aku itu dia bikin sumuk alias gerah dipake di musim k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(363)

Olay

Total Effects 7 in 1 Day Cream SPF 15

Normal

05 Sep 2019

doesn't recommend this product!

Pertama kali coba karena mosturizer ku yg sebelumnya abis. Iseng beli karena lagi diskon di shopee dan emang nyari yg ada anti aging karena udah >25th. Menurutku efek melembabkannya oke, tapi yang bikin gak nyaman di aku itu dia bikin sumuk alias gerah dipake di musim k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(4673)

Hada Labo

Tamagohada Mild Peeling Face Wash

08 Apr 2017

udah sekitar 2 minggu pake FW ini, pertama pake cuma malem aja karena takut kulit nya jadi kering karena extraexfo, tapi tau nya yang kering itu dibagian bekas jerawat nya dan itu oke banget dong. dari situ aku pake pagi dan malam. dan hasilnya bekas jerawat cepet memud ... Read more

3
4.5(101)

Fanbo

Gold Eye Brow

Brown

29 Mar 2017

Dari pada pensil alis viva yang udah melegenda, yang warna nya ada hint merah nya. Jauh lebih bagus pensil alis fanbo ini, tektur nya yg gak terlalu keras dan gak terlalu lembek ini bangus banget untuk bikin eyebrow natural. Gak terlalu tegas, pokok nya bagus banget, aw ... Read more

0
Prev
1
2
Next