Arnoet (@Arnoet) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Arnoet · Arnoet

Beauty Savvy | 1991 Beauty Points
3.6(225 reviews)
EminaMasquerade Face Mask

Pomegranate

Arnoet recommends this product!

16 hours ago

Suka siiih sama sheet mask ini...wanginya enak dan sheetnya jg pas bgd di wajah....essencenya jg gampang nyerap gak kayak merk2 lain yg susah bgd dibalur di wajah...kl yg ini gak perlu kerja keras bgd supaya cepet meresap di wajah aq....aq pakai 2 sisinya biar gak sayan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
3.6(3642 reviews)
HimalayaPurifying Neem Mask

Arnoet recommends this product!

4 days ago

Iseng2 pingin coba masker ini krn kemakan iklan...hehehe....tp pas dicoba waaah enak bgd...warna maskernya hijau gitu n butirannya agak kasar...dan baunya jg kurang enak tp gak mengganggu sih baunya dan butirannya....tp efeknya bagus banget di wajah saya...bikin halus b ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.6(19 reviews)
Make OverPowerskin Radiant Tinted Moisturizer

20 Light Beige

Arnoet recommends this product!

01 Feb 2020

Sukaaa bgd pakai ini....tp utk lg acara yg reuni2 atau penting2 aja siih...kl utk pesta atau kondangan kurang cocok pakai ini soalnya kurang mencover bgd....tp utk acara kumpul2 gitu oke bgd...soalnya natural bgd...tahan lama n ringan bgd dipakainya gak lengket di wajah ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
3.6(201 reviews)
LuxcrimeStay Last Setting Spray

Arnoet recommends this product!

30 Jan 2020

Coba2 pakai ini stlh yg pixy abis....krn kata org2 ini oke bgd...akhirnya krn penasaran dn belilaah luxcrime ini....warnanya lucu simple tp menarik....utk ketahanan makeup tahan lama emang oke....tp kurang suka sm aromanya..kayak bau2 kelapa tp apek gitu...tp oke kok bi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
3.6(397 reviews)
GarnierMicellar Water

Garnier Micellar Cleansing Water

Arnoet recommends this product!

09 Jan 2020

Beli ini dadakan bgd di indomaret krn perlu buat bersihin make up di mobil...ternyata woow...suka bgd..gak hrs bnyk2 pakai ini make up di wajah kehapus semua..n bersih dan segaar bgd buat di wajah....walopun baunya agak2 gak enak tp lama2 hilang kok baunya...bs angkat m ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(4 reviews)
MinisoPomegranate Sheet Mask

Arnoet recommends this product!

07 Jan 2020

Beli ini di miniso lg promo....mw coba2 maskeran biar fresh wajah.....ternyata enak lho..nyegerin bgd di muka...wanginya jg enak bgd...berasa maskeran sambil ada aromatherapynya...bahannya jg enak tipis n pas bgd di wajah...efek utk ke kulit wajahnya sih blm keliatan ya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(3 reviews)
GuardianElder Flower

Firming Eye Mask

Arnoet recommends this product!

06 Jan 2020

Beli ini lg promo di guardian..mw iseng2 cobain eye mask...lumayan sih bwt segerin mata aja....tp blm tw efeknya ke kantung mata...mungkin hrs rajin pakai x yaa...cm oke kok bwt segerin mata...bahannya jg enak tipis n pas bwt di bawah mata

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
3.6(3 reviews)
Minisorose, pomegrante, lemon sheet mask

Arnoet recommends this product!

06 Jan 2020

Pakai yg lemon enak siiih nyegerin bgd di muka....bahannya jg enak tipis n pas bgd ukurannya di wajah...blm berasa efeknya sih cuma baru segerin aja...semoga aja cocok...yg pasti gak bikin jerawatan laah...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(32 reviews)
EminaPop Rouge Pressed Eye Shadow

Brick

Arnoet recommends this product!

05 Jan 2020

Ini eyeshadow andalan bgd....krn warnanya soft n simple.....krn saya tomboy berat n gak suka pakai eyeshadow yg ribet2 apalagi heboh warnanya...anti bgd......saya pakai ini setiap ada kondangan aja.....tp mantap..warnanya pigmented bgd n awet jg kok lamanya...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.6(85 reviews)
EminaAloe Vera Gel

Arnoet recommends this product!

05 Jan 2020

Pakai ini kl sblm pakai make up biasanya bwt moisturizernya....enak siih bikin muka jd lembab utk kulit saya yg kombinasi...cm sayangnya produknya encer bgd jd suka kebanyakan pas ngeluarinnya.....cm puas laaaah sm hasilnya bikin muka lembab

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0