Arnoet (@Arnoet) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Arnoet · Arnoet

Beauty Savvy | 2893 Beauty Points
4.9(15 reviews)
EminaLip Cushion

05 Squash It Up

Arnoet recommends this product!

16 hours ago

Sukaaa bangeet sm warnanyaaaaaa...warnanya agak nude...n bs nutup jg warna bibir hitam saya...tp tetep yaa saya harus pakai lip balm dl krn bibir saya kering bgd tipenya.....utk ketahanannya lumayan lama lho bwt dipakai makan n minum....warnanya masih nempeel di bibir.. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
3.7(157 reviews)
HimalayaOil Control Lemon Face Wash

Arnoet doesn't recommend this product!

3 days ago

Muka saya tipe kombinasi....kl lg berminyak bgd saya pakai himalaya yg ini...hmm..lagi2 saya bingung...tetep gak berpengaruh apa2 sampai udh habis pun muka saya tetap berminyak....ya udahlah yg penting gak penasaran lg n udh cobain

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.7(349 reviews)
HimalayaGentle Exfoliating Daily Face Wash

Arnoet doesn't recommend this product!

3 days ago

Coba2 awalnya pakai ini..krn saya suka sm masknya himalaya....tp stlh dipakai gak ada ngaruh apa2 jg...butirannya agak kasar dan bingung krn udh terlanjur beli ya udh dipalai aja sampai habis walopun tetap gak berpengaruh apa2 ke wajah....hehehehe..repurchase?noooo

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.6(1093 reviews)
HimalayaPurifying Neem Face Wash

Arnoet doesn't recommend this product!

3 days ago

Enak sih pakai ini...cm gak ngaruh jg utk muka yg lagi berjerawat...yg ada muka malah makin kering jdnya..gak berbusa n agak berminyak pas dipakai di wajah...yaa lumayan lah....cm kurang suka aja sm hasilnya stlh pakai..krn gak berpengaruh sm jerawat n jd kering wajah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
5(3 reviews)
SilkyGirlQuick Fix Care Concealer

01 Natural Light

Arnoet recommends this product!

3 days ago

Iseng aja mau cobain...ternyata emang oke lho....bulunya jg halus bgd gak kasar....utk ketahanannya lumayan siih dipakai 4 jam masih oke....gak ngecrack jg di bawah mata..utk menutupi mata panda yg parah bgd hrs pakai bbrp kali agar menutup sempurna.....

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
3.8(328 reviews)
EminaBeauty Bliss BB Cream

Light

Arnoet recommends this product!

3 days ago

Sukaaa pakai emina bb cream ini bwt pergi2 yg santai2 aja kayak supermarket dsb yg gak berjam2 lamanya..warnanya jg enak gak terlalu terang di wajah...lumayan jg utk nutupin mata panda saya...tp yaa tetep sih hrs ditimpa lg pakai concealer krn mata panda saya parah bgd. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.9(14 reviews)
EminaLip Cushion

04 Say Coral

Arnoet recommends this product!

3 days ago

dr awal emina keluarin cushion...suka bgd sm produknya....srkrg ada warna2 baru lg....woow...tergoda bgd....warna ini mirip2 sm let it peach....bs bgd nutupin bibir saya yg agak hitam..kl soal ketahannya...dr dl selalu suka sm ketahanannya di bibir dipakai n minum tetap ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
5(1 reviews)
EminaHand Sanitizer

Aloe Vera Hand Spray

Arnoet recommends this product!

3 days ago

Sukkkaaaa deh sm hand spray emina ini....jujur lbh suka pakai yg spray ini drpd yg gel....lbh simple n gak lengket...wanginya jg enak n gak menyengat...gak bikin tangan jd kering jg....ketagihaaan bgd pakai ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
3.6(1910 reviews)
MaybellineBaby Skin Instant Pore Eraser

Arnoet recommends this product!

25 May 2020

woooww pakai ini nutup pori2 besar di wajah saya bgd sblm pakai makeup..tp pakai makeup yg ringan2 yaa kayak cushion atau bb cream...kl utk foundation agak kurang nutup..masih keliatan pori2nya...utk nahan minyak sih gak terlalu yaaa...tp oke kook bwt pakai makeup yg ri ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.6(44 reviews)
EminaGlossy Stain

04 Peach Sprinkles

Arnoet recommends this product!

25 May 2020

Sumpaaaah sukaaaa bgd pakai iniii....wanginya enak..warnanya jg soft...dan gak nempel di gelas stlh pakai ini...utk ketahanannya lumayan oke lho...kl saya krn bibirnya kering parah jd pakai lip balm dl..bar pakai ini...pokoknya sukaa bgd n bakal beli lg...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next