Ari Mami (@Armam) | Female Daily
image-user-female-daily

Armam · Ari Mami

Beauty Newbie | 320 Beauty Points
4.2(7634)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

2 days ago

doesn't recommend this product!

pertama kali pake: kulit wajah jadi kelihatan oily banget. ok gpp sih kalau sekedar oily. jadi gak aku hapus dan tetap berangkat. eh dalam satu jam, seluruh wajah gatal gatal. karena gak tahan, aku langsung cuci muka dan gatalnya reda. gak tahu kenapa. padahal adikku pa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(1773)

Pyunkang Yul

Essence Toner

2 days ago

recommends this product!

Kalau terbiasa dengan toner wangi, Pyunkang Yul gak ada wanginya. baunya khas apa ya, yang jelas aku gak nyaman untuk beberapa detik pemakaian. Dan setelah mau habis satu botol ukuran 100ml, aku galau beli lagi atau ganti toner lokal. daaaaan, mikir seminggu dong, wkwkw ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(552)

Skin Game

Acne Warrior

11 Jun 2021

recommends this product!

udah beli 2. satu buat adek, satu buat dipake sendiri. teksturnya cream yang gak meresap ya. warna pink lucu. pede aja gitu kalau pas ada jerawat di dahi, dipakein krim ini terus aktivitas di luar seperti biasa. cukup efektif buat jerawat yang baru mau numbuh. buat brun ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(76)

AVOSKIN

Your Skin Bae

Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water

11 Jun 2021

recommends this product!

ini toner eksfoliasi harian..gak ada bau ya. ringan gitu dipake. gak cekat cekit juga meski ada jerawat meradang. aku pakai ini di rangkaian AM. cuci muka, pake ini toner. dilanjut toner yang fokus ke hidrasi, serum, moisturizer, sunscreen!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(7)

Neogen

Neogen Vitamin C Serum

11 Jun 2021

recommends this product!

gara gara @keranjangmica, aku bisa ngicip serum ini dengan harga terjun payung, wkwkw. serumnya enak baunya, bau samar samar jeruk. dipake aman banget. gak bikin jerawatan. aku blend pake hyacross avoskin karena pas awal pakai, gak di blend, jadi ada beruntusan di dekat ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(2214)

Azarine Cosmetics

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

10 Jun 2021

recommends this product!

teksturnya gel warna putih susu. mudah diaplikasikan, kayak gak pake apa-apa. kadang kepikiran kalau udah siangan gitu, apa wajah aku rada kusam karena sunscreen ini? bisa jadi karena aku gak pakai bedak setelahnya sih. tapi karena gak ada efek buruk seperti bruntusan a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(110)

AVOSKIN

Your Skin Bae Serum

Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

10 Jun 2021

recommends this product!

serum ini aku campur sama neogen real vita c cocok, aku campur sama retinol avoskin, juga cocok. aku pake tanpa dicampur apa apa juga lembab banget. pas banget dipake sebelum sunscreen azarine. males mau coba serum hyaluron merk lain. dah, ini aja cukup.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(426)

AVOSKIN

Miraculous Retinol Toner

10 Jun 2021

recommends this product!

untuk newbie kayak aku, pakenya gini: serum avoskin hyacross satu pipet dicampur 4-6 tetes toner retinol. di blend, kemudian dipake kecuali area mata. hasilnya buat aku yang udah sebulanan pake: komedo hitam di hidung lenyap, saat haid gak ada lagi jerawat meradang, kul ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(239)

Benton

Aloe Propolis Soothing Gel

08 May 2021

recommends this product!

awalnya beli yang ukuran travel. eh kok cocok. terus beli yang ukuran besar. aku pakenya biasanya cukup banyak, sebesar dua biji jagung, jadi butuh waktu lebih lama untuk menyerap ke kulit. pake moisturizer ini bikin aku gak terlalu mikirin kulit wajah karena kulit gak ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(348)

the Aubree

Centella Herb Serum

08 May 2021

recommends this product!

udah habis 3 atau 4 botol ya.. udah nyetok juga nih satu botol karena yang dipake bentar lagi mau habis. meredakan jerawat, bikin cerah. kadang waktu ada jerawat udah kelihatan nongol, eh gak jadi nongol setelah pake serum ini di malam hari. cuman, godaannya tu kalau ud ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next