Arindasani diana citra (@ArindaSani) | Female Daily
image-user-female-daily

ArindaSani · Arindasani diana citra

Beauty Newbie | 180 Beauty Points
3.3(273)

Wardah

Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream

a day ago

doesn't recommend this product!

Pake ini karna lagi promo ditemen aku dia spg nya wardah sih , katanya bagus buat yg gak pakek perawatan dokter setelah coba beli dan akhirnya sehari pake lgsg dongg jerawat gede2 banget tapi tetep aku pake sampek 2 hari dan besoknya gitu juga lgsg jerawat muncul gede2 ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.1(12292)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

2 days ago

doesn't recommend this product!

Nyoba beli produk ini yg katanya bagus buat mudarin streckmark tapi di aku kok gak ngaruh samsek ya aku juga kurang telaten juga sih karna sudah habis 1 botol gak ada pengaruh apa2 nya di kulit aku jadi sudah 1 kali aja beli ini hehehehe kurang telaten juga

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.8(15)

Vivelle

Vivelle Eau de Toilette

Shimmering Joy

31 Mar 2021

recommends this product!

Udah lama banget pake ini dan sesuka itu sama semua varian lain ❤️❤️❤️❤️ yg ini seger dan awet banget aromanya so far aku bakal terus pake produknya vivelle terus sih 😂 kan semua produknya murah meriaaaaahhhhh dan kwalitasnya sebagus ituuuuu 🤣😭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
4(12)

Vivelle

Spa system tencel mask

31 Mar 2021

recommends this product!

Sumpah ini sheetmask kenapa enak banget ya hahaha sesuka itu sama sheetmask ini harga nya murah tapi gak murahan , essence nya juga cair jadi cepet banget meresapnya dan banyak banget lagi jadi sisa nya bisa buat serum kalo mau pake krim malem ❤️❤️❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
5(2)

Vivelle

Vivelle Eau de Toilette

Paris

31 Mar 2021

recommends this product!

Aroma parfumnya enak dan tahan lama bangeeeetttt sumpah sih aku pake ini udah lama banget gak pindah2 parfum merk vivelle harga nya juga murceeeee hahahahaha sesuka itu sama produk vivelle ❤️❤️❤️❤️❤️ so aku bakal terus cobain parfum2 merk vivelle yg lain lagi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0