Aria (@Aridobby) | Female Daily
image-user-female-daily

Aridobby · Aria

Beauty Rookie | 643 Beauty Points
3.9(115)

the Aubree

Centella + Green Tea Power Cream

23 Apr 2021

doesn't recommend this product!

liat dari ingredientsnya cakep banget sih, tapiiiii baunya bikin aku muntah, bikin pusing kepala aku, cuma make sekali tapi langsung dibilas lagi dong, pokonya ga repurchas? absolute No. padahal udah berharap banyak hiks:" kalo buat produk jangan banyak parfumnya dong.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.8(28)

Teddy Clubs

Matcha Green Tea Wash Off Pack

23 Apr 2021

doesn't recommend this product!

beli masker ini karna mau nyoba masker claymask yg teksturnya enak, kaget ternyata barengnya kecil banget secup es krim gitu hahah, baunya aku kurang suka sih, masker ini juga ga sebagus yg aku kira, aku pake kalo lagi bosen aja, repurchase? nope

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(40)

the Aubree

Flower Infused Hydrating Mask

04 Apr 2021

recommends this product!

dari klaimnya jujur aja ga ada yg work dimuka aku, aku biasa pake setiap hari pas siang2 pas lagi panas cuaca. repurchase? hmmmm maybe sih...................................................................

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(29)

Emina

Bright Stuff Face Serum

04 Apr 2021

recommends this product!

dari segi harga woke bangettttt, trus minimal ingredients!!! pas dipake muka tuh jadi aga lembut, cuma yg ga aku suka dari produk ini yaitu kemasannya yg terlalu besar buat 30 ml. overall bakal repurchase sih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(382)

the Aubree

Centella Herb Serum

04 Apr 2021

doesn't recommend this product!

tekstur mirip sama lightweight cream kaya bukan serum dah pokonya! ga menghasilkan apapun, nyesel sumpah. sori gua ga bakal repurchase..........................................................................

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(678)

Simple

Soothing Facial Toner

07 Mar 2021

recommends this product!

suka, beneran simpel banget dah toner ini wkwkwk, beneran soothing dan buat kulit jadi lembab, repurchase? kayanya iyaa deh, tapi masih mau cobain toner yg lain dulu awokwowkwokwowk gudddddddddddddddd

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(223)

Simple

Hydrating Light Moisturiser

07 Mar 2021

recommends this product!

akhirnya ketemu sama moisturiser yg cocok sama muka huhu, ringan dan cepat banget menyerapnya, cocok banget buat kulit aku! ingridients nya juga keren repurchase ? yupp bakal repurchase lagi aku karena sesuka itu :)))

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(1097)

Simple

Refreshing Facial Wash Gel

07 Mar 2021

recommends this product!

suka banget aku sama facial wash ini, fragrance free, no harsh chemichals! teksturnya tuh bening trus ga ada harum apapun! pas abis bilas wajah muka aku juga ga ada rasa ketarik dan pas dipegang tuh kaya lembut gitu. suka bangetttt repurchase? pasti sih, tapi pengen nyo ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(59)

SNP

Peptaronic Serum

07 Mar 2021

recommends this product!

suka banget sama serum ini karena emang semelembabkan itu! biasanya aku pake abis serum niacinamide, muka jadi adem. botolnya gede dan lucu sih, bakal awet dah kayanya 😂 tapi menurut aku sayang banget sih ada kandungan fragrancenya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.2(418)

Emina

Bright Stuff Loose Powder

02 Mar 2021

recommends this product!

sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hasilnya ringan dan matte, dan juga karna spf aku yg sekarang tuh agak berminyak kalo di tabur bedak ini jadi kaga licin muka, repurchase ??? yuppp, waktu beli juga lagi diskon so muantap

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next