Ardiy Tiara (@Ardiytiara) | Female Daily
image-user-female-daily

Ardiytiara · Ardiy Tiara

Beauty Idol | 16175 Beauty Points
4.7(91)

Johnson's

24 Hour Moisture Soft Cream

17 Jul 2021

recommends this product!

Tetiba keinget aja, dulu jaman SMA (kalau ga salah), sempat pakai cream ini selama beberapa waktu sebagai face moisturizer, dan jadi pengen review hehe. Teksturnya cream dan agak encer, jadi gampang meresap dan gak berat. Aromanya lembut, khasnya Johnson. Pakai ini kare ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Local Supermarket

0
4.8(174)

Zen

Antibacterial Body Wash

Shiso and Sandalwood

14 Jul 2021

recommends this product!

Actually i bought it, then have used this product 1 minggu lebih, dan cepet2 ingin review karena udah merasakan perubahannya. Jadi sebelum beli ini, sempet riset dulu ingredientsnya, liat review di FD dan pembeli2 di Shopee, compare dengan produk handwash lain yg gentle ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(209)

True to Skin

Niacinamide Brightening Serum

08 Jul 2021

recommends this product!

4.7/5⭐ untuk produk ini!!! Aku pakai serum ini udah hampir 3 bulan, belum habis sebotol dengan penggunaan 1-2 drop di slot am skincare/pm skincare kalau ga pas pakai produk AHA/BHA. Teksturnya agak kental (kayanya mirip2 sama brand The Ordinary, baunya pun), makanya tak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

3
3.9(941)

Cosrx

BHA Blackhead Power Liquid

02 Jul 2021

recommends this product!

Udah sejak lama pakai toner ini. Dari sekian Toner yg mengandung BHA yg pernah kupakai, dia yg paling ngaruh, maybe because of the percentage of BHA contain in it (kalo ga salah 4%). Dulu mau pakai agak takut iritasi kulit, tapi mungkin karena kulitku udah adaptasi dg B ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.7(22)

Jarte Beauty

Cica Care Gentle Wash

30 Jun 2021

recommends this product!

Jadi ini review first impression yah, karena baru 4x pakai (update&more review later). Warna tubenya cakep, berasa enak dan eatable. Sayang, sealnya susah dibuka, gak ada ujung yang mencuat untuk memudahkan membukanya, jadi gak praktis karena harus dilubangi sendiri. Te ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(1)

Vivelle

Vivlas The Black Tea Firming Mask

24 Jun 2021

recommends this product!

Aromanya ga terlalu berasa teh, mungkin karena udh kelamaan kusimpen, tapi tetep seger sih keciumnya. Layernya tipis dan enak diaplikasikan ke wajah, walaupun ga terlalu fit di ukuran mukaku. Langsung berasa seger dan relaks, karena pakai ini pas habis beberes rumah dan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.5(32)

Benton

Aloe Hyaluron

Cream

18 Apr 2021

recommends this product!

Sebenernya kuberi rating 4,5⭐. As usual, produk Benton yang Aloe vera dan Green tea series cocok di kulit mukaku. Walaupun moisturizer ini teksturnya cream, tapi masih ringan. Aku pakainya dengan membaurkan ke telapak tangan, baru diapply dan ditap-tap ke seluruh muka. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(1)

Andalou Naturals

Andalou Naturals Exotic Marula Oil Shampoo

03 Apr 2021

recommends this product!

Shampoo ini terasa ringan, sangat minim busa. Shampoo Non-SLS yang nyaman dipakai. Kalau dipadukan dengan hair oil, dia works menjaga kelembapan rambut. Wanginya segar, berasa sensasi mint-nya. Selama beberapa waktu menggunakan ini, aku notice rambutku gak gampang kerin ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(51)

Dettol

Sabun Cair Anti Bakteri

Lasting Fresh

02 Apr 2021

recommends this product!

Sukaaaa banget dengan wanginya, segernya ketimun dipadu dengan aroma melon dan sedikit sentuhan manis. Warnanya bening. Seperti sabun cair pada umumnya, setelah diapply dan dibilas, masih meninggalkan kesan licin. Di aku dia fine2 aja, ga bikin jerawat punggung. Rasanya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Mirota

0
4.3(11)

Garnier

Light Complete Nourishing Hand Cream

02 Apr 2021

recommends this product!

Beli ini karena harganya sangat affordable. Teksturnya agak thick (dibanding lotion yang biasanya kupakai), tapi gak lengket dan gak berat rasanya. Pas dibalurkan memang gak butuh waktu lama untuk meresap. Efeknya lumayan melembabkan dan lembut seketika. Biasanya aku pa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next