Ratih Sarosa (@Aradelrey) | Female Daily
image-user-female-daily

Aradelrey · Ratih Sarosa

Beauty Rookie | 840 Beauty Points
4.6(172)

Biore

Bright Body Foam

Lovely Sakura

06 Nov 2020

recommends this product!

Enak banget wanginya bikin rajin mandi.. pertama sampai seminggu pakai bisa rasain kalau kulit makin lembut dan enak dipegang tp setelah sebulan 2bulan berasa biasa aja. tp melembabkan sih ttp ternotice soalnya biasanya kulit aku ngelupas2 gitu kalau airnya gacocok. apa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(55)

Mad For Makeup

Unbelipable Dew Tinted 6hr Lip Moisturizer

Nude Boost

27 Oct 2020

recommends this product!

Suka ga suka sih sm dia, sukanya karena lembab dan warnanya masuk bgt ke kulit aku tp gasukanya kl dipake pas bibir ga mulus dia bakal makin menunjukkan texture pecah2nya bibir kita.. perlu lipbalm dan lipscrub sblm pake ini kalaubibir kita bener2 yg kering kerontang ng ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0
3.8(32)

Kleveru Organics

Ceramide Calm Face Oil

14 Oct 2020

recommends this product!

Aku awalnya pake yg share isi 5ml dan cocok bgt.. bruntusan berkurang drastis dan muka jd mulus bgt, walaupun ga menghidrasi kulit aku ttp sayang faceoil ini.. soalnya kl ga pake ini mukaku kembali ngamuk. ini bakal cocok bgt sih buat yg kulitnya oily dan acne prone soa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(28)

Mediheal

Meience Mask Tofu Milk

24 Sep 2020

recommends this product!

Enak bgt dipakai kl pas abis kepanasan seharian. Bener2 bikin kulit fresh. tp lembabnya kyk over gitu lho.. Kalau ga dibasuh lebih dr 6jam jd numbuhin whitehead kecil2 gitu.. tp overall aku suka soalnya ga bikin jerawat yg lgsg gede begitu..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(45)

Mediheal

Meience Blackbean Tee

24 Sep 2020

recommends this product!

Maskernya warnanya hitam kyk pixy tp dia lebih lembut dan enak aja dipijitnya ke muka. Essencenya melimpah dan bener2 melembabkan kulit yg kekeringan. Enak bgt ga bikin jerawatan dan malah bikin iritasiku jd calm. Cuma sayangnya dia tu tissuenya kecil memanjang gitu jd ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(133)

Instaperfect by Wardah

Mattesetter Lip Matte Paint

03 Chic

19 Sep 2020

recommends this product!

lipcream terbaik yg pernah aku punya. Warna tahan seharian walau buat makan apapun. pake sedikit aja udh nutup seluruh bibir dan yg paling aku suka tu dia lembut dan lembab. ga ada bibir kering lagi walaupun main panas²an dijalan atau diruang ac. pokoknya mau nyoba warn ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(113)

Kleveru Organics

Sea Buckthorn Essence Toner

08 Sep 2020

recommends this product!

satu²nya.toner hydrating tanpa menyebabkan jerawat dimukaku yg super sensitif 💜 awal pakai kyk cekit² gitu tp abis itu dingin dan calming bgt di kulit. baru pakai sehari barengan sm almond facaoilnya dan breakoutku lgsg sembuh.. pdhl kmrn udh semingguan kulit kering ke ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.6(147)

Kaley

Pineapple-C Brightening Serum

08 Sep 2020

recommends this product!

Serum nanas ajaibbb.. Formulanya enak bgt buat kulitku yg kering dan sensitif. Mudah menyerap tp ga lgsg ilang lembabnya. Itu bener² yg aku mauuu.. Trs jg kandungan²nya ga main² keren bgt.. buat mukaku yg lg rewel krn over exfo ini pas bgt. kirain bakal cekit² pas perta ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(11)

Kleveru Organics

Almond Oil

07 Sep 2020

recommends this product!

Sangat amat membantu kulit kering yg bruntusan dan iritasi 😭 baru pake 2x lgsg paginya jadi ilang jerawat² merahnya dan jg bruntusan sangat berkurang sampe ga keliatan kl pas ngaca. kulit jd halus bangettt dan lembabnya pas.. ini adalah kondisi muka terbaik untuk memak ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.9(111)

Revlon

Touch and Glow Face Powder

Creamy Ivory

12 Aug 2020

recommends this product!

Seneng banget pake ini. Finish diwajah berasa aluuuuuuuus banget pdhl apply jg dikit² doank. Dan ini bener² nahan minyaknya kuat seharian apalagi di featuring sm bb creamnya Purbasari. Itu bisa makin kuat bisa lebih dr 12jam donkkkk 🤤 terbaik memang ini produk. Murah d ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next