(@Aprilianadwicahyani) | Female Daily
image-user-female-daily

Aprilianadwicahyani ·

Beauty Newbie | 210 Beauty Points
5(661)

PIXY

Make It Glow Crayonttention

09 Chocolicious

05 Nov 2020

recommends this product!

Lipcream andalanku banget ringan dibibir dan tahan lama aku punya bnyak warna tapi warna yang paling aku suka yang nomer 09 warna nude cantik bnget aku sudah beli 2x dan bakaln beli lagi klo habis, lipcream super ringan sukakk bgt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(1182)

PIXY

Twin Blush

01. Pop Terracotta

05 Nov 2020

recommends this product!

Twin blush andalanku bisa dipakai buat lipcream juga, hasilnya naturall bagus banget, besuk klo udah hbis mau coba warna lainn, bener bener jatuh cinta dong sama blush on satu ini, nggak ragu lgi sama hasilnya😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(658)

PIXY

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist 60ml (improved formula, 0% alkohol)

05 Nov 2020

recommends this product!

Salah satu produk pixy favoritku banget ini yg selalu ada didalam tasku dan aku bawa kemana mana, cocok bgt untuk kulitku yg kering, selain 0% alkohol protecting mist ini bisa buat make up ku jadi awet berjam" 😍😍😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(1202)

PIXY

UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base

02 Sand Beige

05 Nov 2020

recommends this product!

Suka banget sama concealing dari pixy, aku sering pakai buat ngerapiin aliss, ada spfnya juga 35dan pa+++ yg bisa melindungi kulit wajahku dari paparan sinah matahri, cocok bgt dikulit wajahku kelihatan lebih cerahh 😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.8(778)

PIXY

White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

05 Nov 2020

recommends this product!

Baru kali ini tau facial foam dengan aplikator yg unik, dan bisa bikin busa banyak, lebih praktis cocok juga di kulitkuu, awalnya agak ragu soalnya kulitku cenderung sensitif tapi setelah aku pakai bbrpa minggu hasilnya kelihatan kulitku jadi lebih cerahh dan ga kering ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(561)

PIXY

White-Aqua Concentrated Brightening Serum

05 Nov 2020

recommends this product!

Gara" sering lihat youtube dan banyak juga yg review serum ini, aku penasaran dan akhirnya belii dong, suka banget sama hasilnya bner bner bagus banget kulit wajah aku lebih cerah, dan lembab bangett nggak nyesel beli serum dari pixy 😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.9(600)

PIXY

White-Aqua Hydra Moist Essence

05 Nov 2020

recommends this product!

Esensee yg bikin kulit wajahku lembab banget, dengan 0% alkohol sebelumnya aku udah pakai serumnya dan penasaran sama ini esensee, sekali coba bikin jatuh cinta, klo habis bakalan beli lagii, suka bangett 😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(648)

PIXY

White Aqua Brightening Sleeping Mask

05 Nov 2020

recommends this product!

Skincare favoriteku, baru kali ini nemuin skincare yg bagus bgt di wajahku, dengan kandungan berbahan dasar air dan 0 alkohol, yg cocok untuk semua jenis kulit yg bikin kulitku cerah dan lembab, suka bangett

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1