(@Aphroditexx) | Female Daily
image-user-female-daily

Aphroditexx ·

Beauty Newbie | 443 Beauty Points
4.6(99)

Envygreen

Intense Hydrating Toner Essence

06 Mar 2021

recommends this product!

Preloved sunscreen envygreen 20g masih baru blm ada dipake, masih ada plastiknya. Plus moisturizer uda dipake 1/4. Masih banyak kaliii. Huhu sebenarnya cocok sama produk ini, tp skin barrier aku lg rusak jd mau fokus memperbaiki dulu. Yg mau anbil sunscreen + mois aku k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.5(192)

Envygreen

Acne Solution

06 Mar 2021

recommends this product!

Preloved sunscreen envygreen 20g masih baru blm ada dipake, masih ada plastiknya. Plus moisturizer uda dipake 1/4. Masih banyak kaliii. Huhu sebenarnya cocok sama produk ini, tp skin barrier aku lg rusak jd mau fokus memperbaiki dulu. Yg mau anbil sunscreen + mois aku k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.5(170)

Envygreen

Gentle Clean Face Toner

06 Mar 2021

recommends this product!

Preloved sunscreen envygreen 20g masih baru blm ada dipake, masih ada plastiknya. Plus moisturizer uda dipake 1/4. Masih banyak kaliii. Huhu sebenarnya cocok sama produk ini, tp skin barrier aku lg rusak jd mau fokus memperbaiki dulu. Yg mau anbil sunscreen + mois aku k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.6(354)

Envygreen

Dead Skin Cell Remover

06 Mar 2021

recommends this product!

Preloved sunscreen envygreen 20g masih baru blm ada dipake, masih ada plastiknya. Plus moisturizer uda dipake 1/4. Masih banyak kaliii. Huhu sebenarnya cocok sama produk ini, tp skin barrier aku lg rusak jd mau fokus memperbaiki dulu. Yg mau anbil sunscreen + mois aku k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

3
4.5(322)

Envygreen

Ultimate Sun Protection

06 Mar 2021

recommends this product!

Preloved sunscreen envygreen 20g masih baru blm ada dipake, masih ada plastiknya. Plus moisturizer uda dipake 1/4. Masih banyak kaliii. Huhu sebenarnya cocok sama produk ini, tp skin barrier aku lg rusak jd mau fokus memperbaiki dulu. Yg mau anbil sunscreen + mois aku k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4(5048)

The Ordinary

Niacinamide 10% + Zinc 1%

22 May 2020

recommends this product!

Bagus, tapi sayangnya ngebuat kulit kering. Dan untuk kulit berminyak dan lagi jerawatan ini ampuh. Sayang untuk dilanjut karna efeknya kering diaku, tapi memang produk ini bagus banget untuk ngembaliin kulit yg lagi bermasalah......

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

2
3.8(741)

Cetaphil

Oily Skin Cleanser

16 Apr 2020

recommends this product!

Beli kemarin ditawarin mba-mba guardian, dan tertarik. Langsung beli dua satu yang oily, dan gentle. Dipake yang oily jadi breakout di muka, padahal baru beberapa kli pake, lgsg males nerusin. Tapi memang ini ringan banget sebenarnya, tapi memang butuh penyeseuaian dehg ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

6
4(189)

Some by Mi

Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

27 Mar 2020

recommends this product!

Ini tuh bagus banget, ringan, dan asli bikin muka glowing, tapi untuk efek mencerahkan, mungkin memang butuh waktu yang sedikit lebih lama. Tapi prosesnya memang keliatan secara bertahap. Aku pake beberapa kali aja, karna oksidasi. Tapi ini rekomen sih untuk kulit yang ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

4