syifawati (@Anonimy123) | Female Daily
image-user-female-daily

Anonimy123 · syifawati

Beauty Rookie | 512 Beauty Points
3.7(24)

Viva Cosmetics

VIVA FACE TONIC

BENGKUANG

19 May 2021

recommends this product!

wanginya terlalu strong, kadang suka bikin mata perih, daya serapnya lumayan lama, lebih baik di tap tap pakai kapas, dan kadang bikin kulit aku jadi kering kalo abis pake ini, cuma cukup banget buat ngebantu membersihkan milk cleanser yang telah dipakai..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.3(172)

Vaseline

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

19 May 2021

recommends this product!

CINTA BANGETTT, ngelembabin bibirku yang pecah pecah waktu ituuu, suka banget sama teksturnyaa, wanginya enak dan ga gampang ilang di bibir, lumayan bikin bibir aku cerah. cuma kalo dijadiin layer sebelum pake lipstick/lipcream kurang cocok bikin ga matte harus didiamka ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.2(452)

Wardah

Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Strawberry

19 May 2021

recommends this product!

Pas pake ternyata warnanya tipis, wanginya enak dan teksturnya juga alus, cuma menurutku kurang melembabkan bibir dan lembabnya gampang hilang. overall not bad buat ngebantu melembabkan jadi layer pertama sebelum pake lipstik/lipcream.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokma

0
4(965)

Jafra

Mud Mask

19 May 2021

recommends this product!

Mudmasknya bagus, wangi herbal bikin nyaman, abis pake selalu merasa cerah di muka, tapii mudmask ini disaranin untuk kulit yang berminyak, kulit ku agak kering, pakai ini jadi makin kering.. jadi dipake sama adikku yang berminyak, Alhamdulillah cocokkk bangett, muka di ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Jafra

0
4(2278)

Kojie San

Skin Lightening Soap Kojic Acid

19 May 2021

recommends this product!

aku pake buat facial wash ternyata kurang cocok, hari pertama dan kedua emang bikin kulit alus banget.. hari seterusnya jadi super kering :( tapi emang ngerasa agak cerahan, jadi ga dilanjutin, lanjutinnya buat dipake ke badan dan Alhamdulillah badan terasa cerah apalag ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : THR Shop

0
4.5(269)

Maybelline

Superstay Full Coverage Foundation

220 Natural Beige

19 May 2021

recommends this product!

di aku yang undertone neutral kegelapan ternyataa, padahal aku ake fitme yang 220 juga huh ternyata beda. TAPI pas aku coba beuhh full coverage, bagus bangett buat kondangan, buat acara seharian juga anti luntur shayy apalagi ditambah pake primer sama setting spray 😍 b ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(322)

PIXY

Lip Cream

06 Bold Maroon

18 May 2021

recommends this product!

lip cream andalan buat dijadiin ombre, cuma minus ga begitu waterproof karna minum pake sedotan pada nempel lip creamnya 😭 tapi overall warnanya bagus banget banget bangeeet, cepet keringnya dan cocok buat bibir ku yang agak gelap iniii

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(930)

Maybelline

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

128 Warm Nude

18 May 2021

recommends this product!

Akhirnya aku nemu shade yang cocok untuk warna kulitku😍 untuk pemakaian sehari hari cukup ringan dan menutupi kebulukan wajahku, coveragenya medium dan kalo dipake buat make up tebel juga okee.. teksturnya agak cair dan mudah banget di blendnya ❤️

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(335)

Maybelline

Fit Me! Concealer

10 Light

18 May 2021

recommends this product!

perkara ngejar flash sale jadi ga liat shade lagi 😂 overall buat aku yg undertonenya neutral cukup bikin keputihan + jadi abu abu kalau kebanyakan, tapi buat teksturnya mantep di blendnya gampang, aplikatornya memudahkan kita buat pake produk ini ❤️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(2228)

Maybelline

Baby Skin Instant Pore Eraser

18 May 2021

recommends this product!

teksturnya bening gel kaya silicone gitu ampuh banget buat bikin hasil make up jadi matte, cuma karna kulit ku kering harusnya ga pake kebanyakan, kalo pake kebanyakan kulit ku kaya panas gitu, jadi aku kalo pake cukup di t zone dan di pipi dagu sedikit ajaa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

2
Prev
1
2
Next