Esti (@Annestiara) | Female Daily
image-user-female-daily

Annestiara · Esti

Beauty Advisor | 3905 Beauty Points
3.6(34)

Wardah

Long Lasting Lipstick

09 Vibrant Red

17 Mar 2021

doesn't recommend this product!

seperti lipstick biasanya ketahanannya ga begitu lama, jadi aku kurang suka. nilai plusnya emang praktis aja sih pakainya. warnanya juga cantik (lipstick wardah emang warnanya bagus-bagus sih) hasilnya matte, tapi cepat habis juga wkwk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.6(177)

Wardah

UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

17 Mar 2021

recommends this product!

padahal klaimnya watery feel tapi rasanya wajahku berminyak banget setelah pakai ini, jadi cukup sekali aja aku pernah coba diwajah, soalnya takut jerawatan. jadi aku pake aja buat tangan. lumayan juga ketahanannya oke, jadi kulit ga gampang gosong meski buat panas-pana ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.2(376)

Wardah

Lightening Blue Clay Mask

16 Mar 2021

recommends this product!

clay mask harga terjangkau, teksturnya suka, bisa pas banget gitu lembutnya. kukira semua clay mask sama aja. tapi ternyata ini termasuk bagus hasilnya bisa mencerahkan kulit setelah pemakaian. ya walaupun bentar aja wkwkw aku pakainya ga rutin, di selang seling sama ma ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(92)

Wardah

Lightening Powder Foundation Light Feel

01 Light Beige

16 Mar 2021

recommends this product!

bedaknya tergolong ringan, engga berat diwajah. juga lumayan awet, hasilnya juga bagus. menurutku ini dupenya m*ke o*er tapi ga sebagus itu juga sihh, masih bagusan merk sebelah lebih lebih. tapi lumayan juga, dengan harga terjangkau gini dapet kualitas bagus.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
2.8(156)

Everwhite

Axillary Cream

16 Mar 2021

doesn't recommend this product!

teksturnya kyk berat gitu,susah susah menyerap. sudah coba rutin pakai tapi ga gitu ngaruhdikulit juga ga cerah ataupun lebih lembut. padahal harganya lumayan pricey. wanginya juga kurang gitu suka. jadi nganggur deh produknya ini, ga kepake lagi.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(744)

PIXY

Make It Glow Dewy Cushion

301 Medium Beige

15 Mar 2021

recommends this product!

produk pixy emang selalu jadi favorit. dikasi cushion ini sama temen, pertama coba langsung jatuh cinta. bikin kulit jadi kelihatan sehat, plumpy, terasa lembab dan glowing. praktis gausa pake apa-apa cuma pake ini aja dikulit juga udah bagus. coverage nya juga lumayan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
3.9(121)

PIXY

UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit

Natural Beige

15 Mar 2021

recommends this product!

bagus sih.. tapi lebih suka yg bedak pixy satunya (kemasan warna pink hitam) ini engga lebih awet, dan hasilnya di wajah biasa aja. beda harga dikit, mending pilih yg satunya bener-bener bagus. trus ini bedaknya juga gampang pecah, pdhl jatuh sekali langsung retak semua ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(32)

PIXY

UV Whitening 4 Beauty Benefits Loose Powder

01 Ivory

15 Mar 2021

recommends this product!

gangerti lagii sama produknya pixy, udah harganya terjangkau. kualitasnya selalu bagus, dan cocok di aku. bedaknya lumayan awet banget, hasilnya matte dan lumayan bisa nahan minyak seharian. suka gitu sama finishingnya bisa mulus banget pake pixy ini. walaupun gabegitu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(108)

The Body Shop

Skin Clearing Mattifying Toner

Tea Tree

15 Mar 2021

recommends this product!

mantap ya tonernya besar banget, jadi bisa awet berbulan-bulan. dipake sih rasanya seperti ada sensasi cekit-cekitnya gitu, sama agak panas juga wkwk. aku pake untuk exfo toner. gatau sih ini sebebernya exfo toner bukan. soalnya kalo ga salah pas baca2 review ada yang b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(1055)

Garnier

Sakura White Booster Serum

15 Mar 2021

doesn't recommend this product!

gacocok bangetttt please garagara serum ini langsung muncul jerawat rombongan yg bikin sakit diwajah 😭 awal pake muncul jerawat 1 lanjut pake seminggu langsung muncul banyakk, mana susah bgt hilanginnya. pernah coba serumnya garnier yg versi lama fine2 aja pdhl, skrg f ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0