Anita Silvyana (@AnitaSilv13) | Female Daily
image-user-female-daily

AnitaSilv13 · Anita Silvyana

Beauty Newbie | 415 Beauty Points
4.6(1418)

PIXY

Make It Glow Beauty Skin Primer

101 Beige

20 Oct 2020

recommends this product!

Primernya pixy tuh ringan. pori2 ku tertutup dan warna kulit ku sama rata. primernya ada warnanya. tapi pas di aplikasikan di wajah primernya ga ada warnanya. hanya saja wajah ku lebih cerah, dan pas di kasih foundation jadi makin nempel foundynya. 😍😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Whatsapp

0
5(659)

PIXY

Make It Glow Crayonttention

09 Chocolicious

20 Oct 2020

recommends this product!

warnanya ada banyak banget dan aku suka semua. cuma aku beli yg nomer 5 pinkception. karna warnanya bagus di pake sehari2 atau ada acara. lembut teksturnya. ga bekas di masker. dan di pake makan ga langsung ilanv semua 😘

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Whatsapp

0
4.7(1174)

PIXY

Twin Blush

01. Pop Terracotta

20 Oct 2020

recommends this product!

dari awal pixy twin blush keluar aku langsung beli. warna nya ada 5. aku pake yg natural 01 pop teracotta. ngga kering teksturnya cramy. mudah di baur. bisa di pake buat eyeshadow dan lipsktick. pakainya jangan di usap ya. tapi di tap2 aja 😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Whatsapp

0
4.9(675)

PIXY

Stay Last Serum Foundation

Natural Beige

20 Oct 2020

recommends this product!

foundatin serum pertama kali di indonesia. baru tau ada foundation kok ada serumnya. ternyata bener teksturnya cair dan ga gumpal. terus packagingnya di kasih pipet supaya ga tumpah. hasil makenya radiant matte look finish 😍😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Whatsapp

0
4.4(130)

PIXY

pixy concealing base

shade 02 Sand Beige

20 Oct 2020

recommends this product!

awalnya aku liat review di Instagram bikin alis trus ngrapihinnya pake concealing base dari pixy shade 01 natural beige. hasilnya bagus karna mudah di baur di deket alis. selain itu bisa juga buat nutup kantung mata dan bekas jerawat noda hitam tersmarkan 😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Whatsapp

0
5(578)

PIXY

Make It Glow Lash It Up

01 - Signature Black

20 Oct 2020

recommends this product!

waw pixy ada racun baru lagi nih. mascara Lash it Up dari pixy ini smugde proof gaes. tahan air waterproof tahan lama sampe 12 jam. dan tentunya warnanta hitam pekat. ngga bikin rontok bulumata dan ga pedih klo di aplikasikan 😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
4.8(766)

PIXY

White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

20 Oct 2020

recommends this product!

baru pertama kali tau ada facial foam ada aplikatornya dari pixy. produk local dengan harga terjangkau. pasti beli dong. hasilnya di kulit aku tuh dia lebih bersih ngangkat minyak dan kotoran. aplikatornya juga bisa di cuci loh 😍😍😘

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
4(156)

PIXY

White Aqua Serum Sheet Mask

Pure Bright - Masker Charcoal

20 Oct 2020

recommends this product!

waw harga terjangkau gaes sudah dapet masker topeng dari pixy. waktu aku nyobain tuh rasanya dingin dan nyaman banget klo di pake sambil tiduran dengerin musih. untul hasilnya kulit q lebih segar kenyal dan lembab. harus nyoba yg satunya 😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.9(641)

PIXY

White Aqua Brightening Sleeping Mask

20 Oct 2020

recommends this product!

night creamnya ga kalah sama produk skincare dari dokter. dan ini bener2 halal karna 0% alcohol dan waterbased formula. tidak lengket, lembab, halus, dan tentunya hasil kulit aku cerah dan glowing. andalan deh pixy mah 😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
5(28)

PIXY

hydra moist essence

liquid bottle

20 Oct 2020

recommends this product!

awalnya aku ragu pakai essense. karna menurut ku pakai day & night aja udah cukup. ternyata ketika aku beli essense dan aku coba. 😍 ya ampun hasilnyaa cerag banget di pagi hari. dan aku ga sia2 deh akhirnya pakai essensw Pixy

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
Prev
1
2
Next