Anisa Septian Dwiyanto (@Anisasd_) | Female Daily
image-user-female-daily

Anisasd_ · Anisa Septian Dwiyanto

Beauty Savvy | 2355 Beauty Points
3.7(1216)

Viva Cosmetics

Face Tonic

Lemon

09 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Aku pake ini awalnya enak aja sih, soalnya ini ngeangkat sisa milk cleanser nya banget, tapi lama lama muncul jerawat batu gitu, pdhl sebelumnya ga muncul, trs juga ini dipake kalo kebanyakan di kapasnya pas dimuka jadi perih, apalagi di jerawat. Cmiiw

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.2(3830)

Clean And Clear

Foaming Face Wash

08 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Di aku awalnya enak aja sih, serasa di muka seger gitu, tp lama lama muncul jerawat di jidat, trs yg ga aku suka dari ini, dia busanya banyak, tapi di muka licin gitu, jadi kalo habis cuci muka berasa muka tuh belum bersih dibilasnya gitu, jadi kurang suka sih. Cmiiw

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.7(94)

Pantene

Kondisioner Perawatan Rambut Rontok

08 Dec 2020

recommends this product!

Bagus bgt sih ini, udah bikin rambut jadi ga rontok parah, trs juga buat rambut lebih halus, dan wangi lagi. Aku pake ini seminggu 3 kali, karna aku 2hari harus keramas, berminyak soalnya rambut aku, aku pake shampoo nya juga yang ini, jadi aku pake shampoo dan conditio ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.9(19504)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

08 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Aku iseng coba beli ini, eh baru sekali pake langsung BO, ga tau kenapa di muka jadi panas, perih banget, dan trs keluar jerawat bisa sampe belasan, dah aku kapok pakenya, dimuka bukannya lembab justru makin berminyak, aku ga tau kandungan apa yang buat muka aku jadi BO ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(82)

Lip Ice

Lip Ice Butter Chocolate

lip balm

07 Dec 2020

recommends this product!

Bagus banget sih ini, udah melembabkan dan setelah pake ini ga perlu lipcream or lipstik lain, karna ini kalo setelah di pake udah keluar warnanya, dan warnanya tuh yang sesuai aja gitu sm keadaan bibir kita, jadi kalo di aku jadi warna merah bata, tp ga yang ngejreng, ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.7(10)

La Tulipe

Face Mask Powder

07 Dec 2020

recommends this product!

Bagus di aku misal ga jerawatan, jadi bener bener bersih baru aku pake, dia mencerahkan di aku sama ibu aku, dia emg kalo pas dibilas mukanya jadi keset bgt gitu kan, nah setelah di bilas bersih biasanya aku pakein toner ya kaya cuci muka gitu deh. Cmiiw

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(33)

Medi-Klin

Topical Solution

07 Dec 2020

recommends this product!

Di aku ngaruh banget sih, aku awalnya beli ini buat jerawat punggung, trs aku iseng aja coba di muka, eh ngefek bgt, jadi kalo ada jerawat numbuh, langsung aku pakein, setelah mandi aku pakein, trs si kecil ini juga ga ninggalin bekas, jadi buat jerawat ga membekas. Cmi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.2(1544)

Aztec Secret

Indian Healing Clay

07 Dec 2020

recommends this product!

Masker terbaik sih kalo aku, dah pake setahun maybe, ini emg sakit di jerawat aktif, cmn setelah di bilas maskernya, ini tuh buat jerawat meradang jadi super kalem, trs ngerasa lebih cepat matang juga di jerawat yang besar, kalo kaya beruntusan itu dipake setelah bilas ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2
3.5(61)

Lea Gloria

Masker Organik

Strawberry

07 Dec 2020

recommends this product!

Bagus sih di aku, aku pakenya waktu siang biasanya, dia baunya enak dan ini di muka aku setelah pake kerasa banget glowing sama kenyal gitu sih. Aku pake ini 2 hari sekali. Kalo pas ada jerawat aktif aku pake yang lea gloria green tea . Bisa nih di coba 2 varian fav aku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(92)

Lea Gloria

Masker Organik

Green tea

07 Dec 2020

recommends this product!

Bagus sih di aku, aku pakenya waktu siang biasanya, dia baunya enak dan ini di jerawat aktif terasa dingin gitu, jadi ga buat jerawat meradang juga sakit. Aku pake ini 2 hari sekali. Kalo ga pas jerawat aktif aku pake yang lea gloria strawberry shuffle. Bisa nih di coba ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0