Dian Saputri (@Anggraini89) | Female Daily
image-user-female-daily

Anggraini89 · Dian Saputri

Beauty Newbie | 144 Beauty Points
4.2(5943 reviews)
LaneigeWater Sleeping Mask

Anggraini89 recommends this product!

15 Sep 2020

Udah habis jar kedua. Sukaaaaaa banget sama sleeping mask Laneige ini. Wangi nya ringan enak, menenangkan sekaliiiiiii. Loveee Laneige pokoknya. Dipakai 3hari sekali, bikin muka makin cerah dan kenyal.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(2197 reviews)
Some by MiSnail Truecica

Miracle Repair Serum

Anggraini89 recommends this product!

13 Sep 2020

Masih ada 50%, sale 90rb wa 08562582439 Wangi nya segerrrrr banget, dipake juga enak enggak terlalu lengket meskipun ada snail nya. Melembabkan jelas....tapi sekarang aku mau lebih mencerahkan kulit, jadi mau pake yg lain.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1
4.1(2650 reviews)
Bio OilBio Oil

Anggraini89 recommends this product!

13 Sep 2020

Wangiiiiiiiiiiiiiiii.........dipakai gak terlalu oily/ terlalu lengket gitu. Aku pakai sendiri sekalian buat bekas luka anakku. Anak kecil sering jatuh dan meninggalkan bekas luka, pass bangett.......

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(244 reviews)
SomethincC-Riously 24k Gold Essence

Anggraini89 recommends this product!

13 Sep 2020

Isi masih 98% Sale setengah harga aja jadi 120rb wa 08562582439. Biasa pake Somethinc Niacinamide cocok dan melembabkan jadi pingin nyobain ini, ternyata kurang suka. Baru dipakai 4kali (3harian). Baru kepake dikit banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2