orenjii (@Anggiitaa) | Female Daily
image-user-female-daily

Anggiitaa · orenjii

Beauty Savvy | 2286 Beauty Points
3.6(2493)

NACIFIC

Fresh Herb Origin Serum

21 Nov 2020

doesn't recommend this product!

gococoookkk huaaaa T T aku agak nyesel si ga cari tau dulu ini buat skintype apa, kulit ku oily dan ini tuh bikin minyakan banget di aku:( padahal aku suka baunya seger bau jeruk gitu, minusnya lagi karena ada 'minyak' nya jadi nyerepnya agak lama T T udah aku akalin bu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.6(229)

Emina

Glossy Stain

04 Peach Sprinkles

15 Nov 2020

recommends this product!

warnanya cantiikk bangeettt T T terus dia lebih tahan lama juga dibibir dibanding liptint mereka yang sebelumnya, dan ih sumpah baunya tuh enak banget kaya bau bau buah melon seger gitu gapaham lagi T T agak bikin kering si, jadi aku biasanya sebelum pake ini dipakein l ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(3580)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

15 Nov 2020

recommends this product!

ini toner aha bha aku yang kedua dan sejauh ini hasilnya masih sama sih sama toner aha bha ku sebelumnya, produknya jernih cair kaya air gitu terus pas di aplikasiin ke muka berasa agak seger dikit perasaan wkwkwk, baunya ada dikit si tapi ga ganggu, sejauh ini cocok co ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(9)

Cosrx

Oil-Free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

15 Nov 2020

recommends this product!

awalnya agak ragu gitu soalnya mukaku kan oily parah, banyak yang nyaranin produk ini dan ternyata cocok banget di akuu walaupun agak tricky juga di aku pas pakenya. aku pakenya setengah pump aja uda cukup buat muka, kalo lebih bakal bikin minyakan:')

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(263)

Scarlett

Body Scrub

Romansa

01 Aug 2020

recommends this product!

produk produknya scarlett kalo soal wangi ga main main ya kayanya. wanginya enak banget woi T T scrub nya kaya scrub biasa, gakasar kasar banget si. abis pake wanginya lumayan tahan lama, ga bikin kulit kering. aku gatau si ini cuma aku yang belum bisa pke scrub dengan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.2(760)

Some by Mi

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

01 Aug 2020

recommends this product!

pas pertama kali buka langsung ke cium bau jeruk nya manis asem ada bau pait(?) gitu wkwk, enak baunya teksturnya sama kaya sleepingmask biasa si, awalnya takut bakal cekit cekit di muka soalnya aku biasa pake sleeping mask suka gitu tapi ternyata engga doongg:') enak b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : preloved

0
3.5(4)

SK7

Brightening Mask

White Tea

23 Jul 2020

recommends this product!

wanginya biasa, ga terlalu nyengat, ga terlalu wangi juga, dan lucu banget soalnya biasanya aku kalo pake sheetmask itu lebarnya kalo ga pas ya kegedean tapi sheetmask ini gaterlalu lebar gitu di mukaku jadi bagian rahang gaterlalu kena. essence nya cepet banget nyerapn ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.8(1269)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Romansa

25 Jun 2020

recommends this product!

awalnya aku ragu mau coba pake bodylotion soalnya aku gasuka kulit ku berasa lengket gitu. tapi pas pake ini engga kok, termasuk cepet keringnya dan baunya asli enak banget si, awal awlanya agak kuat gitu, tapi lama lama jadi lebut dan aku sukaaa banget wanginyaaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(2138)

Acnol

Lotion for Acne

24 Jun 2020

recommends this product!

aku beberapa hari kmren lagi struggling soalnya tiba tiba mukaku tumbuh jerawa banyak banget T T aku disaranin temenku pake acnol katanya biar cepet kering, pas aku coba pertama kali wuahh eheheh, bau alkoholnya mantep banget. dan pas ditotol totolin itu cekit cekit ban ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(2635)

Imju Naturie

Hatomugi Skin Conditioner

24 Jun 2020

recommends this product!

ini hydarating toner ke dua aku yang aku coba di tahun ini. dan syukur banget di muka ku cocok cocok aja, ngelembapin, tapi gabikin berminyak banget gitu. gatau ya, tapi aku ngerasa agak lebih glow aja gitu muka ku kalo abis pake ini, produknya juga ga berbau sama sekal ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0