Angelia stephanie (@Angeliastephanie) | Female Daily
image-user-female-daily

Angeliastephanie · Angelia stephanie

Beauty Expert | 8950 Beauty Points
2.5(21)

Emina

Lip Tint Eraser

26 Mar 2021

recommends this product!

Personal opinion Packaging : khas emina banget, girly and fun! Tapi menurut aku packagingnya dibagian logonya kurang jelas, jdinya kaya kusem tulisannya. ( 6/10) Tekstur, smell and colour : transparant, gel, ringan and not sticky, no fragrance (8/10) Ability : bisa buat ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
3.3(3)

Instaperfect by Wardah

Everlast Intense Matte Liquid

05 Splendid

02 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Produk lip cream yang packagingnya menurut aku cantik banget, sebenernya dia lumayan mainstream bentuk packaging kaya gitu. Tapi karena ada tambahan tulisannya, jadi bikin minimalis-elegan gitu. The formula actually “ can be good” karena dia pengen kasi kita pengalaman ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Endorsement

0
3(2)

Instaperfect by Wardah

Everlast Intense Matte Liquid

01 Exceptional

02 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Produk lip cream yang packagingnya menurut aku cantik banget, sebenernya dia lumayan mainstream bentuk packaging kaya gitu. Tapi karena ada tambahan tulisannya, jadi bikin minimalis-elegan gitu. The formula actually “ can be good” karena dia pengen kasi kita pengalaman ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Endorse

0
4.7(28)

L'Oreal Paris

L'Oreal Paris Sheet Mask SKIN PLUMPING + ANTI AGING

15 Feb 2021

recommends this product!

Cobain produk ini awalnya iseng2, karena udah pernah coba produknya loreal yang hyaluronic acid. Karena kualitas produk HAnya yang bagus, jdinya waktu liat sheet mask ini jadi kepo apalagi harganya lumayan agak mahal di antara sheet mask lain. Tapi emangnya udah no kome ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(36)

L'Oreal Paris

L'Oreal Paris Sheet Mask RADIANCE + ANTI AGING

15 Feb 2021

recommends this product!

Cobain produk ini awalnya iseng2, karena udah pernah coba produknya loreal yang hyaluronic acid. Karena kualitas produk HAnya yang bagus, jdinya waktu liat sheet mask ini jadi kepo apalagi harganya lumayan agak mahal di antara sheet mask lain. Tapi emangnya udah no kome ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(17)

Miniso

Dancing on Seashore EDT Cala Mesquida

12 Feb 2021

recommends this product!

Beli produk ini iseng2, karena baunya juga sebenernya cocok sama aku. Pas ngecium baunya tbh emang ngerasa kaya lagi mantai gitu si, tapi tbh aku kaya pernah cium bau parfum semacam ini dari parfum drugstore. Harganya murah, emang ga cukup long lasting, tapi sesuai lah ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Miniso

0
4.6(100)

Somethinc

Copy Paste Breathable Mesh Cushion

Charlotte

02 Feb 2021

recommends this product!

Produk yang bikin jatuh cinta mulai dari kemasan sampai kualitasnya. Aku beli di harga 185.400, harga normal sih ini. Untuk warna charlotte ini buat kalian yang punya medium skin tone dengan undertone cool to neutral ya. Coverage masih light to medium, dengan hasil semi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0
4.1(19)

BLP Beauty

Face Base

N20 Beige

28 Jan 2021

recommends this product!

Harga dari produk ini adalah 189k, sama dengan harga cushionnya sih. Bener-bener impressed sama blp karena mereka mikirin warna kulit wanita indonesia banget ya sampe-sampe shadenya ada 12. Dia hasilnya semi matte, di kulit kering ga bikin keliatan dry si, jatuhnya mala ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(6)

BLP Beauty

Cover Cushion

N20 - Beige

28 Jan 2021

recommends this product!

Awal tau produk ini dari tiktok, pengen cobain karena ofcs marketingnya blp jago. Kesan pertama adalah packagingnya yang minimalis dan handy gitu. Harganya 189k, masih oke karena cushion lokal lainnya juga bikin harga sekitar segitu. Finish looknya dia satin, cocok untu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

2
4.5(1012)

Lancome

Advanced Génifique Youth Activating Serum

21 Jan 2021

recommends this product!

Pertama kali coba produk ini karena ada kerja sama dengan brand lancomenya, tapi waktu itu cuma dpet yang tester 7 ml. Setelah tester yang aku coba itu habis, aku emang ngerasa kulit aku jadi lebih halus tapi waktu itu belum sadar penyebabnya karena dia. Setelah itu aku ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
1
234567...
Next