AnastasiaTj (@AnastasiaTj) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

AnastasiaTj · AnastasiaTj

Beauty Advisor | 3851 Beauty Points
3.6(723 reviews)
NIVEASparkling White Facial Foam

AnastasiaTj recommends this product!

30 Jan 2020

Semingguan lebih pakai ini, busa dr facial foam ini cukup banyak jd kerasa bener2 dibersihin, wanginya enak. Cuma yg kurang aku suka itu pas dibilas kerasa bgt rasa kesetnya. Tapi setelah itu udh ga kok, gabikin kering muka jg. Thank you FD

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(953 reviews)
ElsheSkinRadiant Skin Serum

AnastasiaTj recommends this product!

22 Dec 2019

Baru pake kurleb 2 minggu dan alhamdulillah cocok 😄 hasil yang aku rasain udah lumayan bantu mudarin bekas jerawat itemku tapi karena baru pemakaian sebentar jadi belum ilang banget mungkin harus lebih lama lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0
3.6(2513 reviews)
SenkaPerfect Whip Facial Foam

AnastasiaTj recommends this product!

26 Nov 2019

Seperti biasa hasil kracunan suhaylah salim dan katanya ini facial foam terbaik di jepang jadi lah makin keracunan. Dan untungnya gak mengecewakan sih, sukaa, karena busanya lembut gitu terus abis pemakaian emang di muka jadi haluss dan gak ada rasa ketarik.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(150 reviews)
SunsilkHijab recharge

Hijab refresh

AnastasiaTj recommends this product!

26 Nov 2019

Suukaaaa bangeeett sama wanginyaaa, yampun wanginya enak banget...manis gitu. Kalau untuk efek setelah pemakaian biasa aja sih menurutku, enggak yang gimana2 gitu hehe cuma membersihkan aja gitu. Yang menonjol menurutku wanginya sih karena sblmnya ga ekspek bakalan suka

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.6(173 reviews)
Clean And ClearFruit Essentials Facial Cleanser

Energizing Berry

AnastasiaTj recommends this product!

25 Nov 2019

Wanginya enak banget menurutku mirip sama sabun mandi *armon* yang strawberry. Kurang ngerti maksud beadsnya karena ga bisa buat scrub juga, gak ada efek ketarik, dan untuk efek brigthening aku ga ngerasain sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(529 reviews)
HerboristAloe Vera Gel 98%

AnastasiaTj doesn't recommend this product!

23 Nov 2019

Teksturnya kental banget dan wanginya menurutku sangat kenceng dan bikin enggak nyaman. Karena kental dia nyerap ke muka lumayan butuh waktu lama dan abis itu bikin kerasa lengket di muka. Beda banget sm NR dan TS yang aku punya juga

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(156 reviews)
WardahExclusive Matte Lip Cream

12 Plum it up

AnastasiaTj recommends this product!

22 Nov 2019

Warnanya cocok banget buat dijadiin ombre yang bagian dalem, bikin keliatan fresh . Teksturnya aku suka banget pas ga terlalu cair ga terlalu kental, finishnya juga ga lengket di bibir. Harganya juga terjangkau

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(422 reviews)
PIXYUV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base

02 Sand Beige

AnastasiaTj recommends this product!

22 Nov 2019

Aku pakai sebagai foundi, awalnya kecewa bgt karena crack di muka dan keliatan dempul. Ternyata aku yang salah pakainya...sekarang aku aplikasiin pake sponge yang dibasahin trs ditap2 dan hasilnya baguss

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(939 reviews)
Viva CosmeticsMilk Cleanser

Green Tea

AnastasiaTj recommends this product!

16 Nov 2019

Sebelumnya pernah pake yg cucumber tp bikin gatel trs beraniin buat nyoba yg ini dan alhamdulillah ga gatel malah suka, karena wanginya enak mirip milk cleanserku dl yg dr dokter. Harganya murce dan lumayan bisa bersihin makeup juga

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(23 reviews)
WardahScentsation Body Mist

Bliss

AnastasiaTj recommends this product!

07 Nov 2019

Wanginya enak, seger juga. Wanginya sedikit agak mirip sama TBS yang british rose. Karena hanya mist makanya wanginya enggak tahan lama, kalau yang agak tahan lama bisa yang EDT bliss juga, atau sering2 touch up parfum

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0