Ria Rezky Amelia (@Amellmell) | Female Daily
image-user-female-daily

Amellmell · Ria Rezky Amelia

Beauty Rookie | 707 Beauty Points
4.3(113)

Rexona

Dry Serum

Fresh Rose

06 Mar 2021

doesn't recommend this product!

produk tidak nagus, wangi nya bikin pussingggg, ketiak juga bikin itam, gak nahan bau badan juga, lepek di ketiak........................................... . .. ........... .... ..... ...................

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.2(511)

Laneige

Water Bank Essence EX

06 Mar 2021

recommends this product!

essens suka dengan ini, muka jadi lembab dan glowing.............. pakai malam, paginya muka kita jadi glowing banget dan muka jadi sehat banget......................................... ................

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.1(12395)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

06 Mar 2021

recommends this product!

bagus banget, bikin wajah calming, ..................tapi harganya mahal menurut aku... tapi bagus untuk wajah yang berjerawat................................................ ..................... ..,.................

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.8(368)

Make Over

Ultra Cover Liquid Matt Foundation

03 Nude Silk

06 Mar 2021

recommends this product!

fondieee yang lumayan bagus, cocok di muka, tidak bikin brutusan. cepat nempel di wajah...............................................................,....................................................

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(252)

Wardah

White Secret Exfoliating Scrub

06 Mar 2021

doesn't recommend this product!

cuci muka yang biasa banget harga juga lumayan murah, bikin wajah brutusan kecil kecil, tp busanya banyak...................... ................ ................... ............,................ .........................

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(569)

Make Over

Silky Smooth Translucent Powder

01 Porcelain

06 Mar 2021

recommends this product!

bedak yang cukup bagus di pake ke kantor kantor, tapi ikin muka agak putihan sih bagi saya bikin sedikit muka oily. harganya agak mahal bagi saya, tp lumayan lah.......................................

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.3(11462)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

06 Mar 2021

recommends this product!

pembersih wajah yg bagus lumayan ngangkat kotoran di muka dan cepet banget bersihin sisa make up.. dan overal banget sih menurut aku........ top lah.................................................................................,................

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : mall panakukkang

0
4.4(423)

Makarizo Professional

Texture Experience Creambath Black Chocolate

Deeply Moisturizing

06 Mar 2021

recommends this product!

sumpah gak tau lagi harus bilang apa, ini masker rambut paling wangi banget jadi pengen makan rambut hahahah. secara wangi coklat. bertahan wangi 5 hari, walaupun abisasker dan esoknya rambut di bilas lagi wanginya tahan banget........

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(8887)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

06 Mar 2021

recommends this product!

bagus banget bedaknya, sedikit di pake langsung nempel di muka, tapi bikin muka kayak pucat. hemat juga dan harga juga murah............................................................................

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : cotra cosmetic

0
4.7(84)

Vaseline

Vaseline Healthy Bright

Firm + Glow

23 Oct 2020

recommends this product!

Nyari handbody yg + serum dan akhirnya aku temuin .. harga lmyn mehong tapi kualitasnya juga good lah.. pemakaian sdh sebulan dan keliatan hasilnya .. daaaaabeessstttt lah .. aku rutin pake malam... soalnya takut klo make siang di terik sinar matahari ✌🏻

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
Prev
1
2
Next